Kunker Ke Madina, Kapolda Sumut Dan Pangdam I/BB Tinjau Vaksinasi Santri Dan Santriwati

Sumut,(cMczone.com) – Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Melaksanakan Kunjungan Kerja dalam rangka Peninjauan Vaksinasi Massal Covid – 19_di Wilayah Mandailing Natal. Jumat (10/09/21) bertempat di Ponpes Mustafawiyah Mandailing Natal.

Turut hadir mendampingi kedua jenderal tersebut , PJU Polda Sumut, PJU Kodam I/BB, Kapolres Madina, Bupati Madina serta unsur terkait lainnya.

Dalam Kunker ini Kapolda Sumut tiba di Kompi Senapan B Batalyon Infantri 123,
Kemudian Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi santri dan santriwati di Aula pondok pesantren mustafawiyah Mandailing natal.

Dalam peninjauan ini Kapolda Sumut dan Pangdam I /BB memberikan semangat serta dukungan untuk para santri agar tidak takut di vaksin karena vaksin sangat penting untuk membentuk antibody agar terhindar dari covid -19 sehingga kegiatan belajar dan mengajar tetap dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga :   Danlantamal IV dan Ketua Korcab IV DJA I Hadiri "Cocktail Party" di KRI Bima Suci-945

Selain itu Jenderal Bintang dua di Polda Sumut itu juga meminta kepada para santri dan santriwati agar tetap menjaga protokol kesehatan 5 M saat beraktifitas. “ kalau bisa rutin berjemur saat pagi hari karena matahari pagi bagus untuk kesehatan kita ya anak – anak” ucap Irjen Panca. Di akhir peninjauannya ke pondok pesantren Kapolda Sumut dan Pangdam juga memotivasi anak – anak pondok pesantren agar tetap semangat menjalani proses belajar di ponpes ini dan berharap apa yg di cita – citakan tercapai.