Diduga Akibat Korsleting Listrik, Rumah Ramoini Ludes Terbakar Di Kelurahan Mampun

Merangin,(cMczone.com) – Jumat 17/09/2021 Kebakaran melanda sebuah rumah milik Ramaini, warga Kelurahan Mampun, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin,Provinsi Jambi,
Kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

Beruntung saat peristiwa kebakaran terjadi, pemilik rumah anak beserta istri tidak ada.

Terlihat dari rumah Korban api membakar seluruh bagian rumah korban. Warga yang melihat di lokasi kejadian semula tidak bisa berbuat banyak karena api tiba-tiba sudah membesar.

Sementara mobil unit pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kejadian hanya mampu meminimalisir agar kebakaran tidak merembet ke lokasi lain.

Menurut keterangan salah satu warga (Ramah),salah satu kerabat korban mengatakan, diduga kebakaran yang meludeskan rumah milik Ramaini ini terjadi akibat korsleting arus listrik.

Baca Juga :   DEBAT MULAI SERU,KEDUA PASLON SALING MENCECAR.LIS CECAR SYAHRUL SOAL BANTUAN PENDIDIKAN GERATIS

“Rumah ini kan lagi kosong. Suami dan istrinya lagi motong karet. anaknya sekolah Jadi rumah kosong. Penyebabnya itu dari depan sana, bekas korsleting listrik. Ini Habis semua,” katanya.

Sementara, api sendiri baru bisa dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran dibantu warga sekitar kurang lebih sejam kemudian.

Sedangkan barang-barang dan rumah milik korban tidak bisa diselamatkan.
Korban berharap ada bantuan dari pemerintah atas musibah yang terjadi ini. Mengingat rumah korban tidak dapat ditempatkan lagi.

(MASRIL GUNAWAN)