163 Personel Satuan Jajaran Korem 033/WP Naik Pangkat

cMczone.com – Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, memimpin acara kenaikan pangkat personel Satuan Jajaran Korem 033/WP bagi Perwira, Bintara dan Tamtama periode 1 Oktober 2021 di Gedung Serba Guna, Korem 033/WP, Jum’at (1/10/2021). 

“Atas nama pimpinan TNI Angkatan Darat dan seluruh anggota Satuan Jajaran Korem 033/Wira Pratama, saya mengucapkan selamat kepada segenap Perwira, Bintara dan Tamtama Satuan Jajaran Korem 033/Wira Pratama yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, dengan harapan semoga kenaikan pangkat ini akan dapat menjadi pendorong semangat, motivasi dan dedikasi kalian semua dalam melaksanakan tugas-tugas di masa mendatang secara lebih baik lagi,”ujar Jimmy dalam sambutan tertulisnya.

Jimmy mengatakan, bahwa kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan pimpinan TNI, atas kinerja, dedikasi dan loyalitas segenap anggota dalam pelaksanaan tugas serta pengabdian, sesuai dengan tanggung jawab yang diemban.

Di samping itu, kata Jimmy, kenaikan pangkat merupakan bentuk kesejahteraan bagi setiap prajurit TNI yang selama ini telah menunjukkan kinerja dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

Jimmy juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para isteri yang telah dengan setia mendampingi, mendorong serta terus mendoakan suaminya hingga berhasil seperti sekarang ini.

Sementara itu, Kepala Penerangan Korem 033 Mayor Inf Reza Fahlevi mengatakan, pada periode 1 Oktober 2021 ini, personel Satuan Jajaran Korem 033/WP yang mendapat kenaikan pangkat berjumlah 163 orang, meliputi 12 Perwira, 41 Bintara dan 110 Tamtama.

Baca Juga :   Pererat Hubungan untuk Kepentingan Pertahanan Negara, Korem 033/WP Gelar Komsos bersama KBT

“Saat acara mereka tidak dapat hadir semua, hanya perwakilan saja karena pandemi Covid-19 yang belum mereda,” ungkap Reza.

Lebih lanjut Reza menjelaskan, bahwa kegiatan acara kenaikan pangkat tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat, dimana semua personil melaksanakan swab antigen terlebih dahulu sebagai upaya dalam memutus rantai penularan Covid-19.

“Kegiatan acara kenaikan pangkat yang dilaksanakan di gedung Serba Guna Korem 033/WP tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan melakukan Swab Antigen sebelum acara dimulai,” tutup Reza.

Turut hadir pada acara tersebut, para Kasi, Kasrem, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 033/WP PD I Bukit Barisan, dan Pejabat Satuan Jajaran Korem 033/WP.

Baca Juga :   Kapolda Kepri bersama Danrem 003/WP Buka Dikmaba TNI-AD dan Diktuba Polri 2021

Editor : Budi Adriansyah

Sumber : Penrem 033/WP