Berita  

Kapolsek Jangkat Meninjau Langsung Vaksinasi Massal di Muara Madras

Merangin, (cmczone.com)- Minggu 3/10/21 pukul 08.30 pagi, Kapolsek Langkat Iptu H Sitepu SE memantau lansung vaksinasi massal di Muara Madras, kecamatan Jangkat kabupaten Merangin.

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal itu, juga turut hadir: kepala Puskesmas muara madras Dwi Andikarati, kepala Puskesmas Jangkat Timur Adang putra, tim vaksinator (8) orang, kapolsek Jangkat beserta jajaran dan musvika musvika kecamatan Jangkat.

Kepada penulis ini, kapolsek Jangkat mengatakan, Ia, benar bahwa hari ini kita melaksanakan vaksinasi masal seterusnya untuk masyarakat yang belum vaksin agar segera mengikuti vaksin dan kami tunggu supaya untuk di vaksin pada hari ini, khususnya untuk kecamatan Jangkat.

Baca Juga :   DPP Sosialisasi dan Konsolidasi di Kantor DPW Partai Nasdem Sumbar, RKN: Dalam Rangka Menyambut Tahun Pemilu 2024

“Guna untuk menganjurkan masyarakat mengikuti vaksin mencegah dari wabah pandemi Covid-19 yang beredar saat sekarang ini, maka demikian mari kita melaksanakan program vaksinasi ini supaya kita bisa menambah sistem kekebalan tubuh kita. Kata kapolsek Jangkat kepada penulis.

Ditambahkan kepala puskesmas Muara Madras yang memimpin vaksinasi massal, Alhamdulilah kegiatan vaksinasi ini Berjalan dengan lancar dan kompak selalu untuk memerangi virus Covid 19. Ucapnya

“Di kegiatan ini kami tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan pemerintah Prokes 3M, 1.Mencuci Tangan, 2.Menjaga jarak, 3.Memakai Masker”. Tutup Kapus Muara Madras.

Boy Noprianto/Gondrong