Certified Fundamental Tax of AR Learning Center (C.FTax-ALC)

Pekanbaru,(cMczone.com) – Bismillahirahmanirahim
Assalamuallaikum Warahmatullahi Wabarakatuh​
Salam sejahtera untuk kita semua

● Nama Lengkap: Dr. Fahrial, SP, SE, ME.C.LA-ALC
● Tempat Tinggal: Jl. Anggrek Gg Rawa Anggrek Tangkerang Labuai Pekanbaru Provinsi Riau
● Motivasi Bergabung: Ingin menambah, memperluas wawasan perpajakan dan juga dapat pencerahan kepada masyarakat tentang aturan perpajakan yang ada di Indonesia
● Usia: 54
● Pekerjaan: Dosen Faperta Agribisnis UIR
Materi Kelas Certified Fundamental Tax of AR Learning Center (C.FTax-ALC) yang sangat ditunggu-tunggu bersama AR Leaning Center bersama Coach Dr. Dadang Suhardi, SE. MM., C.LMA, C.LA-ALC, C.GL.,CT.ALC kembali menggelar Pelatihan Sertifikasi Perpajakan yang dilaksanakan pada 2-4 Oktober 2021 secara daring melalui Zoom Meeting dan Whatsapp grup dengan diikuti puluhan peserta dari berbagai daerah dan berbagai kalangan.

Pada kesempatan ini saya sebagai peserta mengucapkan terima kasih telah diberi kesempatan ikut pelatihan dan sertifikasi Fundamental Tax diadakan oleh AR- Learning Center acara yang paling kita tunggu-tunggu yaitu Penyampaian Materi yang sangat luar biasa mengenai Fundamental Tax. walaupun dengan online dalam acara atau agenda Training berjalan lancar dan dapat dipahami.

Saya ucapkan terima kasih banyak Kepada MODERATOR atau TIM PANITIA KELAS SERTIFIKASI, Kak Presty Zulianingsih, Ka Fitri Siyami & Ka Lutfiah Nurul Azizah serta ka Maulida Nurhasanah sudah memandu Training Online…yang diadakan 2, 3,4 Oktober 2021 bertempat di Sleman Yogyakarta. Mari kita FOKUS Sejenak mengikuti Program Certified Fundamental Tax Of Aociation Of AR Learning Center (CLA-ALC) AR Learning Center. Banyak manfaat pelatihan antara lain :

Baca Juga :   Ucapan Selamat Dari Kapolres Merangin Kepada Salah Satu Siswa SPN Polda Jambi Yang Berasal Sari Suku Anak Dalam(SAD)

1. Menambah ilmu perpajakan
2. Mendapat pengakuan certified Fundamental Tax.
3. Memantapkan teori dan praktek ttg UU Perpajakan.
4. Bermanfaat untuk ummat / masyarakat dalam aplikasi untuk perusahaan, organisasi, yayasan dan perorangan
Pajak adalah iuran rakyat pada kas Negara berdasarkan undang-undang (yang dapat dipaksakan) dengan tidak mendapat jasa timbal (kontraprestasi) yang langsung dapat ditunjukkan dan yang digunakan untuk membayar pengeluaran umum.

Certified Fundamental Tax adalah ilmu pokok perpajakan yang telah diatur pemerintah dalam meningkatkan pendapatan Negara dan untuk kesejahteraan masyarakat serta kebutuhan pembangunanan
Terimakasih pihak penyelenggara certified Fundamental Tax dan semoga ilmu yang diberikan bermanfaat untuk diri sendiri dan masyarakat serta dunia usaha, serta dapat berkontribusi menggalakka n taat membayar pajak karena pajak yang dibayar untuk kita bersama dan sebagai amal ibadah kita, aamiin yarabbal’alaamiin.