Kecelakaan Murni, Korban Dipengaruhi Miras Hingga Menabrak Mobil Yang Sedang Parkir

Sula,(cMczone.com) – Hilang kendali saat berkendara dengan kecepatan tinggi, korban RY yang mengendarai Sepeda motor beroda dua merek Honda Beat ini mengalami Laka Tunggal (Kecelakaan Murni) dan menabrak mobil merek toyota avaza dengan plat Nomor Polisi DG 1079 RA yang sedang parkir di Desa Pohea Dusun Aufatpon, Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula.

Menurut Rasidin (Warga Setempat), diduga korban dengan kondisi mengonsumsi minuman berakohol hingga mabuk dan tidak dapat mengontor diri saat mengendarai kendaraanya.

“korban itu kayaknya mabuk, kemudian korban tersebut mengendarai motor dengan kecepatan tinggi hingga tak kontrol diri dan menabrak mobil DG 1079 RA, kemudian Kondisi mobil yang terparkir ini dalam keadaan ban belakang bagian kanan pecah,” tuturnya.

Baca Juga :   Pers Dikriminalisasi ?, Puluhan Wartawan Demo di Kejari dan Kejati Riau

Dalam kejadian tersebut, mobil yang di tabrak korban dengan kecepatan tinggi itu terseret hingga 3 meter dari tempat yang di parkir warga.

“Kronologi kejadian tadi diperkirakan 01:00 dini hari, usai terjadinya kecelakaan, korban RY dirujuk ke RSUD dengan kondisi yang tak sadarkan diri hingga saat ini dan korban pun mengalami luka di kepala sebelah kiri bagian belakang,” jelasnya

Sekedar diketahui, Korban RY Anak dari Bapak Risno Lapo, diketahui juga korban adalah Anak ke 3 dari 4 orang bersaudara, selanjutnya, korban sudah pernah mengalami hal yang sama sebanyak 3 kali.