Viral Karena Memulung Sisa-Sisa Kebakaran, AKBP Irwan Andy Purnamawan S.I.K Ajak Nabil Ardiansyah Lanjutkan Sekolah

Merangin,(cMczone.com) – Pada hari Senin, 18 Oktober 2021 sekira pukul 09.00 wib, Kapolres Merangin AKBP IRWAN ANDY PURNAMAWAN S.I.K telah membawa anak yang viral karena memulung sisa-sisa puing kebakaran los toko di Pasar Bawah Bangko.

Sesuai dengan berita di media Beritatajam.net yang berjudul “Tak Ada Biaya Sekolah, Bocah Ini Mengais Sisa Kebakaran Kios Pasar Bawah Demi Jadi Pemulung Lebih Mapan”

Menurut NABIL ARDIANSYAH, 14 Th, saat ini dalam kondisi putus sekolah karena terkendala dengan biaya, sedangkan Ijazah SD berada di kampung halamannya di Air Haji, Padang, Sumbar.

Menindaklanjuti Berita yang beredar di Sosial Media tersebut,maka bertempat di SMP N 1 Merangin, Kapolres Merangin AKBP IRWAN ANDY PURNAMAWAN, S.I.K telah mengantar dan menyerahkan Siswa Baru A.n NABIL ARDIANSYAH kepada pihak SMP N 1 Merangin.

Baca Juga :   Fraksi Demokrat Kebangkitan Bangsa Usulkan Pengalihan Semua Dana Reses Anggota DPRD Padang Panjang

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy purnamawan S.I.K Melalui Kasubag Humas polres merangin iptu edih mengatakan Kegiatan penyerahan siswa baru di SMP N 1 Merangin A.n NABIL ARDIANSYAH oleh Kapolres Merangin didampingi oleh Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Merangin IPDA AGUNG HERU W, S.Sy, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Merangin Muhammad Zubir, S.Pd.,M.M. dan Kabid SMP Sdr. Juhendri, S.Pd. yang di terima oleh Wakil Kepala Sekolah SMP N 1 Merangin Sdr. Ampriyadi, S.Pd. kemudian dilaksanakan Silaturahmi antara Kapolres Merangin bersama Majelis Guru SMP N 1 Merangin.

Kemudian Kapolres Merangin, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Merangin, Majelis Guru SMP N 1 Merangin dan Orang tua Wali, mengantarkan Siswa A.n Nabil Ardiansyah masuk ke Ruang Kelas 7C dengan wali kelas Ibu Salfita, S.Pd untuk langsung mengikuti mata pelajaran.tangkas nya.

Baca Juga :   Rusdi Bromi (Owner Okmart.id): Walau Covid 19 Menjadi Pandemi, Mimpi Harus Tetap Diperjuangkan

(MASRIL GUNAWAN)