Sosok Pejabat Nomor Satu Di Kepolisian Merangin Sangat Peduli Dengan Acara Vaksinasi Yang Banyak Di Selenggarakan Di merangin

Merangin,(cMczone.com) – Rabu, 20 Oktober 2021 sekira pukul 09.50 Wib nampak sesosok Pejabat Kepolisian nomor satu di Merangin, AKBP IRWAN ANDY PURNAMAWAN S.I.K
sedang mengunjungi acara Vaksinasi di Taman Depan Masjid Raya Al Istiqomah Pasar Bawah, Kec. Bangko Kab Merangin.

Dalam pantauan media Kapolres Merangin yang didampingi oleh beberapa jajaran perwira yang ada di ruang lingkup polres Merangin diantaranya :Kapolsek Bangko, AKP Sehat Waluyo, SH.Kasubbag Hukum Polres Merangin, AKP Suharto, SH.
Kadis Pariwisata Kab Merangin, Sukoso S.STP. Kbo Sat IK, Ipda Agung Heru W. S.Sy. M.M.Wakapolsek Bangko, Ipda Sakirman.Kabid BPBD Kab Merangin, sdri. Anggi S.STP.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy purnamawan.S.I.K melalui kasi Humas polres merangin iptu edih mengatakan,” Kunjungan tersebut dilaksanakan oleh Kapolres guna memantau pelaksanaan vaksinasi Massal Dosis 1 dan Dosis 2 dengan Sasaran Vaksin Lansia bagi warga di Kec. Bangko Kab. Merangin dan sekitarnya dengan menggunakan Vaksin SINOVAK.

Dengan melibat kan Tim Vaksinator :
Urdokkes Polres Merangin, AIPTU SYAPRIADI, Tim Ur Dokkes Polres Merangin.Tim Nakes RSUD Kol Abundjani Bangko.ucap nya .

Alhasil Alhamdulillah kegiatan Vaksinasi berlangsung dan diperkirakan hingga bakda Dzuhur nanti.tambah nya.

(MASRIL GUNAWAN)