Coto Makassar dan Sop Konro ‘Kedai Kopi Rakyat’, Bisa Pesan Via Go-Food

cMczone.com – Kedai Kopi Rakyat yang berada di Batu 8 Atas, tepatnya di depan Hotel CK, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), kembali menambah jam operasional dan menu makanan.

Sebelumnya, kedai kopi ini buka pada pukul 16:00 WIB-02:00 WIB. Dan mulai hari Kamis (21/10/2021) Kedai Kopi ini di buka lebih awal, yakni mulai pukul 08:00 WIB.

Sang pemilik Kedai Kopi Nita. mengungkapkan, bahwa penambahan jam operasional ini setelah dirinya melihat tingginya animo masyarakat yang berkunjung ke kedai kopi miliknya.

Nita menyebut, banyaknya pelanggan di malam hari membuatnya berpikir untuk membuka usaha di pagi hari dan menawarkan menu makanan dan minuman yang berbeda.

Baca Juga :   Marlin Agustina Buka Lomba Kreasi Ubi dan Sagu di Karimun

“Sayang kan kalau hanya dimanfaatkan di malam hari. Kita coba lah siang harinya,” ujar Nita optimis, Kamis (21/10/2021).

Di Kedai Kopi Rakyat, kata Nita, saat ini sudah menyediakan menu makanan, seperti nasi goreng, ayam cabe ijo, lele cabe ijo, nasi merah/kuning telur bilis, soto ceker dan soto ayam.

“Di daftar aneka makanan ini ada juga makanan khas Bugis, seperti Coto Makassar dan Sop Konro,” tambah Nita.

Selain makanan, pemilik kedai kopi bersuku Bugis itu juga menjajakan aneka minuman yang baru, seperti dalgona milo/coffee/durian/green tea, teh telor, melon milk latte, kopi susu original, kopi susu cocopandan, dan green tea latte.

“Kami juga menyediakan camilan, seperti bakwan dan pisang ijo bagi pelanggan yang sekedar singgah untuk ngopi,” ujar Nita.

Baca Juga :   Gurihnya Gulai Kambing Kelok Soriak Lembah Harau

Di hari pertama buka lebih awal, kata Nita, sudah mulai mendapat sambutan dari pengunjung. Setidaknya terdapat puluhan pelanggan baru yang singgah dan mencicipi menu yang ditawarkan.

“Belum seramai malam hari, mungkin karena belum banyak yang tahu yah,” ucap Nita.

Selain makan di tempat, Nita juga menyediakan layanan delivery order melalui Go-Food, pelanggan bisa mengetik Rakyat lalu akan muncul nama Kedai Kopi Rakyat.

Editor : Budi Adriansyah