SD 005 Keritang Laksanakan kegiatan “Dokter kecil”

Tembilahan, cMczone.com – Sekian lama vakum dalam belajar tatap muka akhrinya pandemic covid 19 berangsur angsur menurun yang akhirnya merubah kebijakan pemerintah dalam menetapkan status ataupun level pada tiap tiap daerah.

Kevakuman tatap muka sangat berpengaruh besar pada dunia pendidikan walaupun belajar masih menggunakan system daring, namun banyak hal yang tidak dapat dilakukan oleh peserta didik dalam besosialisasi dengan lingkungan sekolah, berinteraksi langsung dalam proses belajar mengajar dll.

Pasca telah diperbolehkannya tatap muka dalam proses belajar mengajar SD 005 yang terletak didesa kota baru kecamatan keritang, kabupaten inhil terinspirasi agar peserta didik dapat menjadi penggerak hidup sehat di sekolah, rumah, dan lingkungannya, serta dapat menolong diri sendiri dan orang lain untuk hidup sehat, agar penyakit menjauh dari kita termasuk Covid 19.

Baca Juga :   Kadisdik Layang kan Surat Ke Inspektorat; Periksa Kepsek SDN 166/X,Pandan Jaya.

Kegiatan yang Dokter cilik yang dilaksanakan hari ini Sabtu(23/10/21) sangat digemari dan disambut antusias oleh para murid dan sebagian murid juga terinspirasi dan bercita cita menjadi Dokter nantinya.

“semoga kegiatan kegiatan yang dilakukan dapat memotivasi anak anak agar terus terpacu semangatnya dalam menjaga kebersihan, pendidikan termotivasi untuk mengapai cita cita mereka nantinya” ucap Kepsek Henni zahria