Bupati Labuhanbatu Berikan Apresiasi Dan Penghargaan Atas Gerak Cepat Polres Labuhanbatu Dalam Mengungkapkan Kasus

Sumut,(cMczone.com) – Bupati Labuhanbatu dr. H. ERIK ADTRADA RITONGA, memberikan penghargaan kepada personel Polres Labuhanbatu yang gerak cepat dan telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan di PT HSJ.

Penghargaan itu disampaikan dalam upacara pemberian penghargaan di lapangan Polres Labuhanbatu, Senin (25/10/2021).

Dalam pidatonya, Bupati Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu beserta jajaran yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan di PT HSJ di Kecamatan Bilah Hilir dalam satu malam.

Dimana pelaku dugaan tindak pidana Pembunuhan, curas terhadap korban atas nama Susiana alias Suriani pada Kamis (14/10/2021), di perumahan PT. HSJ Desa Sidomulyo, Kecamatan Bilah hilir.

Baca Juga :   Sekda Yusri Tak Mau Asal Ikut Riau Expo, Harus Banyak kunjungan Ke Kampar.

“Harapan saya dan masyarakat Labuhanbatu, semoga ke depannya Kepolisian Labuhanbatu yang dipimpin Kapolres AKBP DENI KURNIAWAN S.IK, M.H. lebih profesional lagi dalam mengungkap kasus kasus yang diluar nalar. Saya yakin dengan ide-ide dan pengalaman yang dimiliki oleh personil Polres Labuhanbatu kasus-kasus yang ada di Labuhanbatu dapat cepat terungkap,” harap bupati.

Mudah-mudahan, sambung Bupati, dengan pemberian penghargaan ini, personil Polres Labuhanbatu lebih profesional lagi dalam mengungkap kasus dan benar-benar menjadi pengayom bagi masyarakat Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN S.IK, M.H, mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu beserta jajarannya atas perhatianya kepada Kepolisian Resor Labuhanbatu.

“Semoga dengan apa yang Bupati berikan kepada unit Polres Labuhanbatu hari ini menjadi penyemangat kami dalam setiap penyelesaian kasus secara profesional,” ucap Kapolres.