‘Door to Door’ Polsek Bunguran Timur Laksanakan Vaksinasi pada Lansia

cMczone.com – Polres Natuna melakukan inovasi dalam mendukung penuh percepatan vaksinasi menuju pembentukan herd immunity masyarakat Kabupaten Natuna melalui terobosan ‘door to door’ vaksinasi Covid-19. 

Tim vaksinasi TNI-Polri yang melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas melakukan kegiatan door to door Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat lanjut usia (lansia) di Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (29/10/2021).

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, melalui Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menyentuh daerah-daerah yang warganya masih banyak yang belum tervaksin. Dan melakukan pelayanan vaksinasi dengan melakukan penjemputan bagi warga yang mau di vaksin, namun masih terkendala sesuatu hal.

Baca Juga :   Tingkatkan Disiplin Prajurit dan PNS, Korem 033/WP Gelar Penyuluhan Hukum

“Dengan sistem door to door, diharapkan program vaksinasi Covid-19 bisa maksimal, sehingga herd immunity segera terwujud,” ujar mantan Kapolsek Tanjungpinang Timur ini.

Firuddin berharap, vaksinasi dengan sistem door to door ini akan dilaksanakan berkelanjutan di setiap desa yang ada di wilayah Kecamatan Bunguran Timur.

Editor: Budi Adriansyah

Sumber: Humas Polres Natuna