KPPS Kampung Lalang Resmi Dilantik  SUNGAI APIT

Riau,(cMczone.com) – Panitia Pemilihan Penghulu Kampung lalang, Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak melantik Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), kamis (4/11). Pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kampung Lalang tetap menaati protokol kesehatan.

Ketua Panitia Pemilihan Penghulu Kampung Lalang Arif Efendi S.AP dalam sambutan nya menyampaikan, Selamat mengemban amanah untuk kawan kawan yang telah dilantik.semoga kita bisa bekerjasama dengan baik demi terwujudnya proses pemilihan penghulu dikampung kita sehingga berjalan dengan kondusif. Selanjutnya KPPS yang dilantik ini akan bertugas di 3 TPS. Kemudian dilanjutkan simulasi dan pembekalan Panitia Pemunggutan Suara Pemilihan Penghulu Kampung Lalang dengan para saksi calon penghulu.

‘’Selama kegiatan berlangsung wajib memakai masker sebagai upaya untuk mengantisipasi penularan Covid-19,’’ ujarnya. Turut hadir Calon Penghulu Kampung Lalang Dengan No. 1 Meriyanti No.2 Fatahul Khairi No.3 Kamaruddin No.4 Daroni.Panitia dari kecamatan, Bapekam Kampung Lalang, Pj Penghulu Kampung Lalang atau yang mengawikili serta tokoh masyarakat dan pemuda.

Penyelengaraan pemungutan suara akan dilaksanakan pada hari kamis 11 November 2021.Kami selaku panitia pemilihan penghulu kampung lalang mengajak semua elemen masyarakat Kampung Lalang ayo datang ke TPS Masing Masing gunakan hak pilih nya serta selalu Taati protokol kesehatan covid 19.Ucapnya.Arif.

‘’Disamping Itu Pj penghulu kampung Lalang Arman juga mengajak dan menghimbau kepada semua masyarakat kampung lalang ingat!! 11 November 2021 tepatnya hari kamis datang Ke TPS gunakan hak pilih kita serta selalu menjaga ketertiban dan kenyamaanan kampung kita sehingga proses demokrasi dikampung kita berjalan lancar dan damai dan yang terpilih nanti itulah pemimpin kampung kita 6 tahun kedepan pilihan masyarakat.

Baca Juga :   Walikota Medan Terjaring OTT KPK

Agar Corona tidak menyerang
Tangan dicuci, masker dipakai
Calon mana yang akan menang
Pastikan pemilihan tentram dan damai

Ayo, Sukseskan Pemilihan Penghulu Kampung Lalang Tahun 2021.