Ansar Ahmad Ajak Keluarga Besar Bawean Bangun Kepri 

cMczone.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad, mengajak Keluarga Besar Bawean untuk terus berkontribusi dalam mewujudkan pembangunan di Kepri. 

Tidak hanya kepada masyarakat Bawean, namun pesan yang sama juga disampaikan kepada setiap paguyuban yang ada di Kepri, agar ikut aktif dalam mengambil bagian dalam proses pembangunan.

“Saya berharap, masyarakat Bawean Kota Batam bersama pemerintah daerah, terus bahu membahu memajukan Kota Batam makin baik lagi,” kata Ansar, di Ballroom Restoran Golden Prawn, Bengkong, Kota Batam, Ahad (7/11/2021).

Kehadiran Ansar dalam kesempatan ini, selain melantik Perkumpulan Keluarga Bawean Kota Batam Masa Bakti 2020-2025, acara juga disejalankan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.

Baca Juga :   FPII Riau Tantang Kapolri Untuk Segera Tangkap Otak Pelaku Pembunuh Jurnalis Di Labuhan Batu

Menurut Ansar, sudah seyogyanya setiap perkumpulan dan juga paguyuban ikut bersama-sama membangun daerah dimana mereka tinggal, dengan tidak melupakan daerah kampung halaman sendiri.

Pada kesempatan tersebut, Ansar juga mengajak kaum muslimin untuk selalu mencintai Rasulullah SAW. Karena Rasulullah SAW adalah utusan sekaligus rahmat bagi seluruh alam.

“Kita  harus selalu menjadikan Rasulullah SAW sebagai suri tauladan terbaik dalam kehidupan ini,” ajak mantan Bupati Bintan 2 periode ini.

Tak lupa, Ansar juga terus mengingatkan masyarakat untuk disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. Tetap selalu memakai dan menggunakan masker secara baik dalam beraktifitas.

“Pandemi Covid-19 yang terus melandai ini harus dijaga selalu. Agar perekonomian dan aktivitas kita kembali seperti sedia kala,” tutup Ansar.

Baca Juga :   Kepenghuluan panipahan darat : Selamat Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir Yang Ke 23 Tahun

Hadir juga pada kesempatan tersebut Pj Sekdaprov Kepri Lamidi, Staf Khusus Gubernur Kepri Safarudin Aluan, Staf Ahli Bidang Kesra dan ESDM Kepri Mahadi Rahman, Camat Bengkong dan Lurah Bengkong.

Tampak juga Ketua Himpunan Keluarga Bawean Kepri Sulaiman, Ketua Himpunan Keluarga Kota Batam terpilih Aman, Ketua Himpunan Keluarga Bawean Bintan Indra Gunawan, Ketua Himpunan Keluarga Bawean Tanjungpinang Nasirudin dan hadirin undangan lainnya.

Editor: Budi Adriansyah