Yuk, Nikmati Kopi dan Wedang Bandrek dengan Suasana Artistik di Boslama Coffee 

cMczone.com – Warung kopi (Warkop) BOSLAMA ( @boslama_wb_) adalah Warkop yang berlokasi di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Km 8 Atas, tepatnya di Ruko Perumahan Jala Bestari, No.1 Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Menurut sang Owner Alen, bahwa Warkop ini resmi beroperasi pada tanggal 29 Oktober 2021 dan mulai buka pukul 16.00-24.00 WIB.

“Masyarakat di Tanjungpinang mayoritas identik dengan penikmat kopi, maka kami menampilkan usaha warung kopi dengan konsep yang artistic berbeda dengan kedai kopi yang lainnya,” ungkap Alen, pada cMczone.com, Senin (15/11/2021).

Dengan memberikan konsep yang artistik yang menghiasi setiap sudut ruangan akan memberikan ketenangan dan kenyamanan serta memanjakan pandangan bagi penikmat kopi dan para entrepreneur muda.

Baca Juga :   Marlin Agustina Buka Lomba Kreasi Ubi dan Sagu di Karimun

“Di sini kami menyediakan berbagai jenis minuman olahan kopi, dari kopi Robusta, Arabica, Varian Latte, Jahe dan Bandrek yang disuguhkan untuk kalangan  entrepreneur muda di zaman milenial dan pekerja saat ini,” ungkap Alen.

“Bagi para pengunjung yang suka bernyanyi dan bermusik accoustic Warung kopi ini telah menyediakan alat musik Accoustic, diantaranya Gitar, Cajon serta Karaoke bareng. Jadi bagi pecinta seni Accoustic bisa main bareng di sini,” ujar Alen.

Di Warkop ini, lanjut Alen, juga menyediakan menu makanan bagi kalangan keluarga yang ingin makan di luar, diantaranya Ayam Geprek, Chicken Katsu, Bakmi Ayam, Bakmi Seafood, Soto Ayam, Chicken Spaghetti, Spaghetti Spicy, Spaghetti Bolognese, Indomie dengan farian toping dan lain-lain.

Baca Juga :   Dangau Topi Tobek Atau Poolside Cottage, Penasaran! Apa Saja Yang Ada di Poolside Cottage?

“Alhamdulillah dengan konsep baru dengan sentuhan art cukup mendapat apresiasi dari pengunjung,” ujar Alen.

Jadi tunggu apalagi, yuk ngopi, nguliner,  diiringi musik, yang buat santaimu bermanfaat di BOSLAMA (@boslama_wb_).

Narasi: Alen

Editor : Budi Adriansyah