Kapolres Hadiri Pembukaan Sepak Bola PIALA SOERATIN U.13 ASKAB PSSI Merangin Merebutkan Tropy bergilir Dandim 0420 Sarko Cup Tahun 2021

Merangin, cMczone.com – Pada hari Minggu tanggal 28 November 2021 pukul 09.00 wib di lapangan Koni Bumi Masurai Desa Langling Kec. Bangko Kab. Merangin telah dilaksanakan Pembukaan Pertandingan Sepak Bola dalam rangka PIALA SOERATIN U.13 ASKAB PSSI MERANGIN merebutkan Tropy bergilir Dandim 0420 Sarko Cup tahun 2021.

Pertandingan di buka langsung oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K turut hadir langsung dalam pembukaan pertandingan sepak bola memperebut kan trophy bergilir Dandim 0420 Darko cup tahun 2021 turut serta menghadiri Kadisparpora Kab. Merangin Sukoso, S.STP, Danramil 420-09/Bangko Mayor Inf Usman, S.Ag., M.Pdi. Plt. Askab PSSI Kab. Merangin Bastian, S.Pd.Anggota Koramil 420-09/Bangko dan seluruh peserta Soeratin Cup U 13 6 Club.

Baca Juga :   Formasi Riau berencana bawa masalah kabut asap di Riau ke masyarakat internasional

Dalam kata sambutan Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., mengucapkan Selamat Datang para peserta Soeratin Cup U 13 dalam memperebutkan Tropy Bergilir Dandim 0420/Sarko tahun 2021.
Kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama antara Kodim 0420/Sarko dan pengurus PSSI Kab. Merangin, semoga di dalam pelaksanaan nya dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

Di dalam pertandingan kalah menang itu biasa, yang penting kita menjunjung tinggi Sportivitas. Yang kalah harus menerima dengan lapang dada dan yang menang jangan terlalu berlebihan dalam berefoforia. Selain itu juga kita akan melihat dari peserta yang mempunyai skill terbaik yang akan menjadi bibit untuk penerus Pemain di Kab. Merangin yang akan mewakili pada iven-iven olah raga tingkat Nasional.

Baca Juga :   Dicintai Rakyat, Gelombang Dukungan Untuk Ir.Mulyadi Terus Meningkat.

Diakhir sambutannya Dandim 0420 Sarko berkata “Selamat bertanding, junjung tinggi Sportivitas dan perhatikan faktor keamanan dalam bertanding.”
Semoga kegiatan ini tetap berlanjut pada tahun-tahun berikutnya dan kedepan ada lagi event serupa memperebutkan trophy Kapolres Merangin Cup.dengan dilanjut kan tendangan pertama oleh Dandim 0420/ sarko

Sekira pukul 10.30 Wib acara pembukaan selesai dilanjutkan ada 6 club’ yang mengikuti pertandingan sbb :
1. SSB TABIR FC
2. SSB BINAM MANDIRI SMP N 7 MERANGIN
3. SSB HARIMAU SUMATERA
4. TABIR FC
5. SSB KROYA
6. SSB PSP BANGKO
Selama pertandingan berlangsung sampai selesai dalam keadaan aman dan kondusif.