Polsek Bunguran Timur Sampaikan Himbauan Cuaca Ekstrem dan Bagikan Sembako pada Nelayan

Natuna, cMczone.com – Polres Natuna, melalui Polsek Bunguran Timur, melaksanakan kegiatan pembagian paket Sembako sekaligus memberikan himbauan tentang cuaca ekstrem kepada nelayan di Pelabuhan Teluk Baruk, Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Senin (6/12/2021). Dan kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin.

Dalam sambutannya, Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, melalui Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin mengatakan, bahwa dirinya bersama anggota Polsek Bunguran Timur sengaja datang untuk memberi himbauan terkait cuaca ekstrem yang sedang terjadi di Kabupaten Natuna, sekaligus membagikan paket Sembako.

“Cuaca pada saat ini sering berubah atau tidak menentu, maka dari itu, untuk nelayan Desa Sepempang sebelum pergi melaut agar betul-betul di cek kelengkapan kapal, seperti alat komunikasi dan alat-alat lainnya, agar gampang untuk berkomunikasi,” himbau Firuddin.

Baca Juga :   Dukung Program Hanpangan, Brigjen TNI Yudi Laksanakan Tanam Jagung Perdana di Bintan

Firuddin menambahkan, bahwa kehadiran dirinya dan anggota Polsek Bunguran Timur, selain menyampaikan soal cuaca ekstrem, juga untuk membagikan sejumlah paket Sembako pada nelayan-nelayan di Desa Sepempang, yang berhalangan ke laut dikarenakan cuaca yang ekstrem.

“Mudah-mudahan, Sembako yang kami bagikan ini sedikit membantu warga nelayan Desa Sepempang,” ujar mantan Kapolsek Tanjungpinang Timur ini.

Editor: Budi Adriansyah
Sumber: Hms Polres Natuna