Perbaikan Box Culvert RT 11 Suka Maju Hanya Di Kerjakan Dengan Waktu Satu Hari Selesai

Tanjabtim, cMczone.com – Kerusakan Box Culvert di Rt 11 Desa Suka Maju,Kec Geragai, Kab Tanjabtim, yang di Kerjakan oleh pihak Rekanan CV. Zahara Sabak Timur. Perbaikan tersebut di kerjakan hanya dengan waktu satu hari, dari pantauan Awak Media di Lapangan, seakan Pekerjaan tersebut asal jadi. Menurut keterangan Kadus Sukasari,Desa Suka Maju, saat di Konfirmasi Awak Media Via Telepon yang rumahnya tidak jauh dari bangunan box culvert tersebut mengatakan, pihak rekanan tidak ada kasih tahu terkait perbaikan box culvert di hari Jum’at (03/12) kemarin.

“Ya benar, saya tidak di kasih tahu bahwa akan ada perbaikan, cuma saya berinisiatif untuk datang ke lokasi pada waktu jam istirahat siang, perbaikannya pun cuma satu hari sudah selesai, itu info yang saya dapat dari warga,” ucap Susilo Kadus Sukasari. Rabu (08/12/2021).

Lebih lanjut Susilo mengatakan, “Saya tidak melihat langsung perbaikannya, tapi saya juga sempat sampaikan dengan tukangnya bahwa bagian yang rusak harus di bobok dengan benar, bobokannya emang ada cuma berapa centilah, saya minta bobokannya di tambah lagi masak kayak gini, cuma sedikit saja yang di bobok, itu yang saya sampaikan dan selanjutnya saya tidak lihat lagi,” tegas Susilo.

Hingga Berita ini di Terbitkan,Awak Media mencoba Menghubungi pihak Dinas terkait,namun tidak mendapat jawaban. (Ridwan/Tim)