Berita  

Segera di Lantik ? 5 Jabatan Tinggi Pratama di Lingkup Pemkab Limapuluh Kota, Ini datanya..

Limapuluh kota, cmczone.com – Pemkab Limapuluh Kota beberapa waktu lalu telah menyelesaikan Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama oleh Pansel ( Panitia Seleksi ) dengan mengeluarkan Pengumuman Hasil seleksi Terbuka tersebut, tertanggal Kamis 23 Desember 2021 yang ditanda tangani Sekda Limapuluh Kota Widya Putra.

Dalam Dokumen tersebut Pansel telah menyelesaikan Seleksi untuk 5 Jabatan Tinggi Pratama. 3 peringkat teratas digadang gadang akan dipilih oleh Kepala Daerah untuk menjadi Kepala Dinas ( Kadis ).

Hasil dari seleksi terbuka tersebut yang nantinya akan menjadi Rekomendasi bagi Kepala Daerah ( Bupati Limapuluh Kota ) untuk menentukan siapa yang akan menjadi Nahkoda pada 5 OPD Tersebut. Hari Pelantikan belum diketahui.

Baca Juga :   Disinyalir Pelecehan Simbol Negara, Kadis Pertanian Kabupaten Limapuluh Kota Akan Dilaporkan

Adapun 5 OPD yang telah menyelesaikan Seleksinya adalah, sbb :
1. Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan dengan calon yang akan menjadi Kadis berdasarkan peringkat adalah : 1.Witra Porsepwandi, SPi, 2. Mayangsari Ekalisa, SP.MSI, 3. Zulnaidi, SP, MSi.
2. Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan,
dengan Calon Kadis adalah : 1. drh.Devi Kusmira, 2. Mayang Sari Ekalisa, SP.MSI, 3. Ir.Indra Suriani.
3. Dinas Perikanan, dengan Calon Kadis : 1. Mohd.Siswanto, Spt, MSi, 2. drh.Devi Kusmira, 3. Witra Porsepwandi, SPi.
4. Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM dengan Calon Kadis, sbb : 1. Ayu Metria Fadri, SSi, 2. Endra Amzar, SH, 3. Syukrianda SH.
5. Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/Nagari , sbb : 1. Endra Amzar, SH, 2. Drs.Rahmad Hidayat, MSi, 3. Ria Wijayanti, ST, MSi.

Baca Juga :   Hari Terakhir Mutasi 3G, Antrian Panjang di Grapari Telkomsel Payakumbuh Kurang Pelayanan

Dalam Dokumen dengan Kop surat Pemkab Limapuluh Kota dengan Nomor : 4 / Pansel-JPTP-LK / XII / 2021 , tertanggal Kamis 23 Desember 2021.