Hari Jadi Jambi Ke-65: Ansar Ahmad Doakan Jambi Pulih dan Mantap

cMczone.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad, tiba di Provinsi Jambi pada hari Rabu (6/1/2022), dalam rangka kunjungan kerja menghadiri rangkaian kegiatan Peringatan Hari Jadi Provinsi Jambi ke-65. Kedatangan Ansar disambut langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Keesokan harinya, Ansar menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi sempena Peringatan Hari Jadi Provinsi Jambi yang digelar di Ruang Paripurna DPRD Provinsi Jambi, Kamis (6/1/2022). Tema Peringatan Hari Jadi Provinsi Jambi di tahun ini adalah “Jambi Pulih, Jambi Mantap”.

Pada Hari Jadi Provinsi Jambi ini, Ansar berharap, Jambi terus menjadi provinsi yang lebih maju dan sejahtera. Sebagai sesama orang nomor satu di daerahnya, Ansar juga berharap, agar Haris dapat terus semangat bersama untuk memajukan Jambi.

Baca Juga :   Bupati Rohil Berikan Satu Pokir Untuk Setiap Datuk Penghulu

“Saya mengucapkan Dirgahayu Provinsi Jambi ke-65. Di usia 65 tahun Jambi, mari kita terus bersemangat untuk tetap memajukan daerah,” kata Ansar.

Ansar pada acara tersebut juga mendoakan supaya Provinsi Jambi kembali pulih dan semakin aktif bergerak untuk bersama melawan Pandemi Covid-19.

“Juga, semakin mantap dalam bidang ekonomi dan kesejahteraan untuk terwujudnya Provinsi Jambi yang lebih maju, aman, nyaman, tertib, amanah, dan profesional di bawah ridho Allah SWT,” tutur Ansar.

Rapat paripurna ini disejalankan dengan penandatanganan MoU para Gubernur se-Sumatera tentang Kerjasama Antar Daerah yang bertujuan untuk mengintegrasikan dan mengoptimalkan pengelolaan potensi dan sumber daya di wilayah masing-masing.

Acara ini dihadiri oleh beberapa tokoh nasional, seperti Menteri Perhubungan Budi Karya, Jaksa Agung Burhanudin, Wakil Ketua MPR-RI Zulkifli Hasan, serta beberapa gubernur yang hadir langsung seperti Gubernur Sumsel, Gubernur Riau, Gubernur Bengkulu, Gubernur Sumbar, Gubernur Jatim, Gubernur Jabar dan Gubernur Bangka Belitung.

Baca Juga :   Eko Wahyudi Didampingi H.Margespi Tanam BLD Musangking RKN di Jorong Koto Godang Nagari Maek

Juga hadir, Ketua Komisi VII dan Komisi VIII DPR-RI, Anggota DPR-RI Dapil Jambi, Anggota DPRD Jambi, Dubes Indonesia untuk Rumania dan Moldova, Konjen Sumatera untuk Turki, Jampidum, Kejati DKI, Deputi 4 dan Deputi 5 Kemenkopolhukam, Perwakilan Mendagri, Perwakilan Menpora, serta Para Bupati/Walikota Se-Provinsi Jambi.

Editor: Budi Adriansyah