Berita  

Berkinerja Bobrok, Pengangkatan Kabid Pertanian Inhu Dipertanyakan.

Rengat, cMczone.com – Kinerja seorang mantan koordinator yang di BPP  kecamatan rakit kulim yang sebelumnya tidak sedikitpun hasil yang memuaskan, seluruh lahan cetak sawah yang semak belukar, baik di kecamatan rakit kulim dan di wilayah sebelumnya, tidak ada yang menonjol.

Bahkan ada masyarakat memohon agar kinerja koordinator BPP rakit kulim di periksa terkait kinerja selama ini, ada lagi laporan dari masyarakat tentang mesin mesin pompa air untuk mengaliri air yang harusnya ada di Kuantan, saat ini tidak ada lagi entah dimana rimbanya, di duga keras sudah dijual.

Nah karena kinerjanya yang dinilai buruk, baik di masyarakat pertanian khususnya  dan di antara bawahan rekan kerjanya juga tidak searah. beberapa orang sumber mengatakan “kalau masih dia di jamin tidak akan pernah berhasil apa pun itu” tutur  masyarakat.

Baca Juga :   Sprindik Terbit!! Kacabjari Suliki Sidik Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Jembatan Jorong Lombah, Nagari Sungai Rimbang

Setelah tau bahwa mantan koordinator BPP rakit kulim di angkat menjadi Kabid di dinas pertanian kabupaten inhu. sangat mencengangkan, Pemerintah menggalakkan dan berbagai program diciptakan untuk menuju ketahanan pangan Nasional namun sangat jauh berbeda atau boleh dibilang berlawanan dengan kebijakan yang diambil oleh pemerintah daerah Khususnya Pemerintah Inhu.

Masyarakat, terlebih kelompok tani sangat kecewa dengan pengangkatan seseorang yang selama ini dinilai kerjanya sangat tidak memuaskan alias bobrok malah di angkat menjadi Kabid di bidang penyuluhan.

Pertanyaan besar bagi masyarakat terkhusus para kelompok tani. ternyata utk mencari kedudukan/pun jabatan tidak sulit, sepertinya. apakah memang di ambil karena Bobroknya Kinerja atau ada hubungan saudara/sekampung dengan petinggi di teras kabupaten  inhu. Sehingga hukum kepantasan sangat tidak dapat diterapkan dalam peristiwa ini, bahwa oknum yang  kinerja nya bobrok selama ini di angkat menjadi pimpinan.

Baca Juga :   Diduga Kuat Untuk Kegiatan PETI ,Pasokan Solar Di SPBU 24 373.69 Limbur Tembesi Cepat Habis

Ironisnya setahunan menjadi koordinator BPP di kecamatan rakit kulim, anggotanya kocar kacir, ketika awak media mengkonfirmasi kepada salah satu kelompok tani yang ada dirakit kulim, “ kami masyarakat mengharapkan agar  bupati Inhu dan wakil Bupati Inhu untuk meninjau ulang  atas pengangkatan koordinator  BPP kecamatan rakit kulim menjadi Kabid penyuluhan pada Dinas Pertanian Kabupaten Inhu.

Begitu di sampaikan ke Masyarakat terkait pengangkatan koordinator BPP kecamatan rakit kulim menjadi Kabid, masyarakat yang ada tercengang dan terheran heran. berarti yang mengangkat dan diangkat, sama Bobroknya, itulah dugaan dugaan kesimpulan dari masyarakat.Kabid penyuluhan dan ESDM pula, semakin terbahak-bahak masyarakat yang ada.