“Pejuang Vaksin” Di Indragiri Hulu Tempuh Perjalanan Tak Mudah

Rengat, cMczone.com – pada Selasa 18 Januari 2022 dalam Keadaan jalan yang  sangat memprihatikan tak membuat surut para Babinsa dan babinkamtibmas yang bertugas di desa Kuantan Tenang kecamatan rakit kulim dalam menjalankan tugas yang di berikan kepada semua instansi pemerintah baik desa dan kecamatan siap melaksanakan nya, walaupun dengan kondisi jalan yang sangat buruk, berlumpur dan berlubang harapan semua petugas vaksin agar masyarakat mau mengikuti program pemerintah.

“Kami akan lebih semangat melayani masyarakat jika masyarakat nya juga memiliki semangat ikuti program tersebut” ucap petugas.

Di sela waktu dalam kegiatan vaksin yang di adakan di desa kota baru kecamatan rakit kulim, ada masyarakat memberikan julukan untuk semua petugas vaksin”PEJUANG VAKSIN”. masyarakat menilai kepada semua petugas walau jalan sangat rusak tetapi masih juga melayani masyarakat untuk vaksin.

Baca Juga :   Tindaklanjuti Inpres dan Perintah Wakapolri, Sie Propam Polres Tanjungpinang Terapkan Protokol Kesehatan

Ketua tim vaksin dr nuralisa Bhabin brigadir ari syaputra dengan bripka khairil muis Target SD negeri 025 kuantan tenang. dengan Harapan nya tercapai untuk mengikuti vaksin di SD negeri 025.

Dari Koramil 04 aermolek   mengirim Serda junaidin, Sertu ilson dan dari Polsek Kelayang brigadir Ari Syahputra dengan Bripka Khairil Muis untuk bersama sama sebagai petugas dalam meyani masyarakat untuk melakukan Vaksinasi.