Pimred Radar Investigasi Desak Copot Kadis Pendidikan Pasuruan, Ari : Jika Bersih, Jangan Risih Bos

Banyuwangi, cMczone.com – Pimpinan Redaksi (Pimred) Radar Investigasi angkat bicara untuk mengutuk keras mendesak Bupati Pasuruan untuk mencopot kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kabupaten Pasuruan Hasbullah terkait beredarnya video Hasbullah dengan ucapkan ancaman mati terhadap wartawan dan LSM melontarkan kalimat tidak senonoh kepada wartawan dan LSM.

Pimpinan Redaksi Radar Investigasi, Ari Bagus Pranata, Mengatakan, Perkataan tidak senonoh yang disampaikan oleh seorang kadis pendidikan pasuruan, Hasbullah yang telah di ucapkan oleh seorang yang memiliki pendidikan, pangkat, dan jabatannya itu semestinya kepala dinas pendidikan selayaknya bisa memberikan contoh yang baik kepada bawahannya.

“Jangan seperti itu sebagai kepala dinas, malah arogan, tugas kita juga sebagai kontrol sosial”kata Ari. Rabu (19/01/2022)

Baca Juga :   Tuduh " 3 Portal Media Online Beritakan HOAX , 8 Portal Media Lainnya Berpotensi di Laporkan

Ari menambahkan, Tugas wartawan dan LSM mereka sebagai kontrol sosial yang wajib mengawasi dan mengawal juga untuk membantu pemerintah dan penegak hukum untuk memberantas korupsi di Indonesia.

“Jika bersih, Jangan Risih Bos”geramnya.

Ari berharap Kepada Bupati Pasuruan agar mencopot kepala dinas yang terkesan berotot baja itu dan seakan-akan kebal hukum.

“Gak pantas itu jadi kadis, copot saja”pungkasnya.(Edy)