News  

Di Bintan Center, Jokowi Disambut Antusias Masyarakat Tanjungpinang

Tanjungpinang, cMczone.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengakhiri kunjungannya ke Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dengan membagikan bantuan kepada para pedagang yang berjualan di Taman Batu 10, Bintan Center, Kota Tanjungpinang, Selasa (25/1/2022) petang.

Jokowi didampingi oleh Gubernur Provinsi Kepri Ansar Ahmad, berkeliling dari satu stand pedagang ke stand lainnya untuk menyapa para pedagang sembari membagikan langsung bantuan.

Para pedagang mendapat bantuan dari Kepala Negara dalam bentuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan paket Sembako.

Bayu Irawan, salah seorang pedagang yang berkesempatan langsung bertemu dan mendapat bantuan dari Jokowi mengaku sangat senang. bayu merasa beruntung mendapat kesempatan langka tersebut.

Baca Juga :   Kunker ke Karimun, Ini Agenda Ansar Ahmad...

“Jujur saya sangat senang mendapat kesempatan ini. Awalnya nggak nyangka Pak Presiden mau turun langsung bagi-bagi bantuan ke pedagang kecil seperti kami,” kata Bayu.

Bayu pun mendoakan agar Presiden Jokowi dan Gubernur Kepri Ansar selalu dalam keadaan sehat dan dapat membawa Indonesia dan Kepri lebih maju lagi.

Kegiatan ini adalah akhir dari serangkaian agenda yang dilakukan oleh Jokowi di Kepri setelah sebelumnya Jokowi bertemu dengan Perdana Menteri (PM) Singapura Lee Hsien Loong, dalam Leader’s Retreat di The Sanchaya Resort, meninjau vaksinasi booster dan anak di Gedung Community Center, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, dan Pelepasan Ekspor Perdana Smelter Grade Alumina di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang.

Baca Juga :   Pembangunan PTA dan PT: Gubernur Kepri Serahkan Sertifikat Lahan pada Ketua MA

Editor: Budi Adriansyah