Kadis Perikanan Rohil M Amin, Bersama (HNSI) Dalam Waktu Dekat, Akan Melakukan Pengambilan Titik Koordinat Bubu Tiang Yang Mengganggu Alur Pelayaran.

Cmczone.com, Rohil – Untuk menindaklanjuti alat tangkap statis bubu tiang di perairan Rohil yang menganggu alur pelayaran juga mengancam para nelayan, Dinas Perikanan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) bersama Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Rohil dalam waktu dekat ini akan melakukan pengambilan titik koordinat bubu tiang yang menganggu alur pelayaran tersebut.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Rokan Hilir M Amin melalui Kacab Perikanan Panipahan Deni Arif kepada awak Media Kupaskabar.com Kamis (27/01/2022) melalui Via Whatsapp.

“Dinas Perikanan bersama dengan Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Rohil minggu depan akan melakukan pengambilan titik koordinat bubu tiang yang menganggu alur pelayaran, juga mengancam para nelayan, “Ungkapnya.

Baca Juga :   RKN bantu KWH Meter untuk Pustu di Jorong Sungai Mangkirai Nagari Pandam Gadang, Mulyadi : Alhamdulillah !

Dikatakan, “Kepala Dinas Perikanan Rohil M Amin juga sudah melakukan koordinasi dengan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau melalui Via Telp terkait dengan keberadaan bubu tiang yang ada diperairan Rokan Hilir.

Sebutnya lagi, ” Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau akan memerintahkan Kepala UPT pengawasan Provinsi yang ada di Bagan siapi api untuk menertibkan bubu tiang yang ada di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), “Tutupnya.**mardani.