Berita  

Paranormal sekaligus Kasepuhan Semarang yang mempunyai 12 Sertifikat Legal Hanya Mbah ini !!!

Semarang, cmczone.com- Inilahpemilik gentong Ajaib yang viral di wilayah Jawa yaitu mbah Untung. Beliau dalam menggeluti keilmuannya sejak tahun 1986. Pertama beliau menjalankan prihatin dan tirakat, mbah Untung ini lakukan semedi di Gunung Slamet ,tepatnya di daerah Pemalang Jawa Tengah.

 

Saat di temui oleh awak media, mbah Untung menceritakan perjalanan awal menjadi seorang lelaku. Tidaklah gampang kalau akan menjadi seorang kasepuhan,karena kalau bukan panggilan dari Tuhan tentunya tidak akan bisa melakukannya,saya mendapatkan petunjuk itu melalui berbagai macam peristiwa, ada yang melalui mimpi dan ada juga melalui feeling pikiran alam bawah sadar. Semua ini saya lakukan secara ihklas karena dari kecil saya telah mempunyai dasar tetulung demi sesama, tutur mbah Untung.

Baca Juga :   Asosiasi Wartawan Oman Akan Kunjungi PPWI Nasional di Jakarta

 

Mbah Untung juga menambahkan bahwa untuk menjadi seorang yang bisa di terima di masyarakat,kita harus menjadi seorang yang jujur dulu ,itupun belum cukup , masih ada step by step yang harus di lakukan,kalau saya jabarkan waktunya tidak cukup sehari,mas, pungkasnya.

 

Saat awak media mendatangi di padepokan mbah Untung di jalan Ketileng Asri E Rt 02 Rw 11(sebelas) Kelurahan Sendang Mulyo nomer 292 Semarang Selatan, untuk Kecamatannya ikut Tembalang. Banyak telah di temukan informasi yang kami terima,salah satunya tidak lain adalah Gentong Ajaibnya mbah Untung. Kami mencoba minta ijin mendekat dan mencoba mengambil gambarnya, awak media merasakan seperti ada getaran kekuatan magic yang kami sendiri tidak menyangka, karena baru kali ini kami menemukan kejadian yang langka.

Baca Juga :   Pj Wako Payakumbuh Jasman Buka Secara Resmi Pasar Pabukoan Kota Payakumbuh

 

Bagi masyarakat yang akan berkunjung ke mbah Untung atau mbah Ki Ageng Rogo Jiwo, pintu sangat terbuka bagi siapapun. Mungkin ada yang mempunyai sakit yang sudah lama tidak kunjung sembuh insyaAllah Mbah Ki Ageng Rogo Jiwo (Mbah Untung) akan atasi. Untuk alamat bisa ikuti petunjuk apa yang sudah kita cantumkan di atas.

 

Mbah Untung atau Ki Ageng Rogo Jiwo di nobatkan dan resmi menjadi seorang Kasepuhan di Indonesia ini pada tahun 2016 ,dan well come terima tamu sekitar bulan Januari 2016.

 

Jangan takut kalau mbah Untung itu sulit di temui , mbah Untung selalu sportif melakukan sistem antriyan untuk masyarakat atau seorang pejabat apapun yang membutuhkan penyembuhan. Mengingat terkadang mbah Untung juga penuhi panggilan luar kota semarang bahkan sampai penuhi panggilan dari Luar Negeri.03-03-2022.

Baca Juga :   Masyarakat Harau Hearing Dengan Komisi II DPRD Limapuluh Kota

(*)