Nama Kapolsek Kumpeh Ilir Akp Dedi Subandi Dicatut Orang Tidak Dikenal (OTK) Hubungi Kades Di 3 Desa

cMczone.com – Aksi Percobaan penipuan terjadi di Kecamatan Kumpeh. Nama Kapolsek Kumpeh ilir Akp Dedi Subandi dicatut oleh orang tidak dikenal (OTK) mencoba menipu 3 Kepala Desa yang ada dalam wilayah hukum Polsek Kumpeh ilir, Selasa 15/3/2022

Saat dijumpai awak media Kepala Desa Jebus Jamaludin menjelaskan terkait modus pelaku yang mencatut nama Kapolsek Akp Dedi Subandi. Saya dihubungi oleh nomor yang tidak dikenal tanya brilink yang banyak saldonya untuk transfer uang 25 juta Untuk kepentingan dinas, Ketika saya cocokan nomornya dengan nomor Kapolsek di Handpone saya, ternyata tidak sama dan langsung saya konfirmasi ke Pak Kapolsek dan beliau mengatakan bahwa hal itu tidak benar. Itu merupakan penipuan,” Tegasnya.

Tidak hanya Kepala Desa Jebus, percobaan penipuan juga dialami oleh Kepala Desa Mekarsari Sopian Hadi dan Kepala Desa Rantau Panjang Mulyadi, sempat dihubungi melalui Via telpon seluler oleh Orang Tak Dikenal yang mengaku sebagai Pak Kapolsek Dedi Subandi. jelas Jamaludin

Saat dikonfirmasi langsung Kapolsek Kumpeh ilir Akp Dedi Subandi membenarkan namanya telah dicatut oleh orang tak dikenal. Sebab, dirinya tidak pernah meminta uang kepada Kades di 3 Desa tersebut.

“Saya tidak pernah meminta-minta uang. Saya pastikan bahwa itu adalah penipuan. Saya aja baru 10 hari menjabat sebagai Kapolsek. Imbuhnya.

Lebih lanjut kapolsek. menghimbau kepada Seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Kumpeh yang terbagi dari 16 Desa, seluruh Kepala Desa dan juga kepada masyarakat agar waspada untuk tidak percaya bila ada nomor baru yang meminta-minta uang dengan modus mengatas nama kan saya. Pungkasnya. (Edy)