Women  

Dewi Kumalasari Hadiri Silaturahmi dan Olahraga Bersama IKKT CBS XI

cMczone.com – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, dan mempererat tali persaudaraan, Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Dewi Kumalasari, menghadiri Silaturahmi dan Olahraga Bersama di Gedung Makogabwilhan I, Dompak, Kota Tanjungpinang, Selasa (29/3/2022).

Dewi hadir bersama Pengurus TP-PKK Kepri pada acara yang diselenggarakan oleh Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini Cabang BS XI Kogabwilhan I, dengan Organisasi Wanita yang se-aspirasi Se-KotaTanjungpinang.

Dewi mengatakan, IKKT merupakan organisasi yang dinamis dan memiliki korelasi tinggi dalam mendukung keberhasilan tugas seorang prajurit TNI.

“IKKT adalah organisasi istri-istri prajurit TNI yang suaminya berdinas di bawah Mabes TNI, tentunya ada AD, AU dan AL,” kata Dewi.

Baca Juga :   Dekranasda Promosi Wastra Kepri melalui Pagelaran Busana...

Dewi menambahkan, kehadiran IKKT CBS XI diharapkan, dapat memberikan kontribusi yang positif bagi Kogabwilhan I dan Kepri khususnya.

Terakhir, Dewi mengharapkan, semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut, mungkin dari organisasi yang lain juga bisa mengadakan kegiatan seperti ini

“Karena, masing-masing ada kegiatan sendiri, jadi susah ketemu, saya mengucapkan terima kasih kepada Kogabwilhan 1 yang sudah mengadakan acara seperti ini,” tutup Dewi.

Dalam acara ini diselenggarakan juga Lomba Bulu Tangkis yang dipimpin oleh Ketua TP-PKK Kepri, senam sehat, jalan-jalan santai dan peninjauan bazar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Anggota Kogabwilhan 1, para Ketua Organisasi Wanita Se-Kota Tanjungpinang atau yang mewakili, dan para Panitia acara tersebut.

Baca Juga :   Audiensi dengan Komnas Perempuan, Dewi Kumalasari Bahas Korban Kekerasan

Editor: Budi Adriansyah