Berita  

Sholat Jumat di Kampung Halaman H. Nurkhalis Dt Bijo Dirajo salurkan Bantuan Masjid 25 jt

cMczone.com- Memasuki puasa yg ke 13 tepatnya Jumat tgl 15 April 2022 H. Nurkhalis Dt Bijo Dirajo sengaja Sholat Jumat di Masjid Mujahidin Lubuak Batingkok Kampung Halaman beliau sekaligus menyerahkan Bantuan Untuk Masjid senilai 25 juta Rupiah.

Bantuan untuk Masjid kali merupakan Pokok pokok Pikiran beliau sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dapil 5 Payakumbuh Limapuluh Kota.

Ini adalah bantuan ke 2 untuk masjid yang sama. Tahun 2021 Kemaren Kemaren Nurkhalis Dt Bijo Dirajo juga telah menyalurkan Bantuan untuk Masjid senilai 60 jt Rupiah untuk 3 masjid yakni masjid Attanwir tigo balai 20 jt, masjid Darul Falah Koto Tangah 20 jt dan Mujahidin jorong lubuak Batingkok 20 jt.

Baca Juga :   Truk Trailer Seruduk Halte Bus di Bekasi

Untuk tahun 2022 hanya masjid mujahidin yg di salurkan bantuan karena kondisi masjid yg sebagian belum selesai atapnya sehingga butuh perhatian yang sangat serius pungkas Nurkhalis Dt Bijo ke awak media tadi siang.

Dalam sambutannya sebelum menunaikan sholat Jumat Nurkhalis sangat berharap dapat menyelesaikan pembangunan Masjid mujahidin lubuak Batingkok minimal selesai atap masjid selagi saya duduk di DPRD Provinsi Sumatera Barat karena akan lebih mudah menganggarkannya melalui APBD Provinsi Sumatera Barat sambung Nurkhalis via telp yg di hub awak media.

Selesai Sholat Jumat Pengurus Masjid yg mewakili jamaah mengucapkan terima kasih kepada Pemprof dan DPRD Sumbar atas bantuan dan perhatian yg telah diberikan ke masjid mujahidin semoga bantuan ini bermanfaat dan Jamaah semakin khusuk dalam beribadah.