Pelantikan ketua DPD ll Golkar Rohil Afrizal sintong oleh syamsuar

Cmczone.com- ROHIL-Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Riau, H Syamsuar Msi secara resmi melantik Ketua dan pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) masa bakti 2021-2025. Dengan di lantiknya DPD II Rohil ini di harapkan mampu mendongkrak perolehan suara Golkar serta mampu memenangkan pemilu tahun 2024 mendatang.

 

DPD II Partai Golkar Kabupaten Rohil di Ketuai ole Afrizal Sintong SIP yang saat ini menjabat sebagai Bupati Rohil. Afrizal Sintong terpilih secara aklamasi melalui pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Tahun lalu, yang kala itu dibuka oleh Ketua DPD l partai Golkar Provinsi Riau, H Syamsuar Msi tepatnya pada Sabtu (31/07/2021) di aula Lantai V Hotel Lion di Bagansiapiapi.

Baca Juga :   Menteri Pendidikan RI Dan Walikota Tangerang Beserta Jaarannya Diskriminatif Dan Langgar HAM Berat

 

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, H Syamsuar Msi pada sambutanya usai melantik pengurus DPD II partai Golkar Rohil menyebutkan bahwa pelantikan ini adalah bagian dari konsulidasi partai, dimana melalui kegiatan ini dirinya memberikan arahan-arahan kepada para pengurus partai Golkar di Rohil agar bisa melaksanakan kerja nyata.

 

“Melalui konsulidasi ini kita memberikan petunjuk dan arahan kepada ketua dan juga pengurus partai Golkar yang ada,” kata Syamsuar.

 

Menyongsong pemilu 2024 Syamsuar mengaku akan mempersiapkan para kader yang mampu bekerja nyata, disenangi masyarakat sehingga nantinya bisa meningkatkan jumlah kursi Golkar baik yang ada di Rohil, di Provinsi Riau dan juga di tingkat pusat.

Baca Juga :   Wakapolres Muaro kompol Novrizal. MH Jambi Saksikan Pergeseran Logistik Persiapan PSU dari KPU Didistribusikan Ke 59 TPS Di Muaro Jambi

 

Sementara itu, Ketua DPD II partai Golkar Rohil, Afrizal Sintong pada kesempatan itu mengatakan, melalui Pilkada serentak 2020 lalu, partai Golkar di Rohil hanya mampu meraih enam kursi di Legislatif. Namun kedepan dirinya bertekat akan meningkatkan lagi perolehan kursi tersebut.

 

“Kami yakin mampu ungul kedepanya dan hal ini akan kami tunjukan kepada DPD I Riau, dan kami berjanji tidak akan mengecewakan partai Golkar dan akan bekerja keras,” Kata Afrizal Sintong.

 

Adapun untuk mewujudkan hal tersebut Epi Sintong mengaku, akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat melalui pelaksanaan program-program yang bertujuan untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat,” Terang Afrizal Sintong.