KPPN: Polres Bintan Satker Terbaik Ke-3 Kategori Pagu Besar

cMczone.com – Kepolisian Resor (Polres) Bintan, kembali memperoleh Penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungpinang.

Penyerahan penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Kasubbag Umum KPPN Tanjungpinang Anjar, kepada PS Kasikeu Polres Bintan Aipda Sriyono, dan disaksikan oleh Kasi MSKI KPPN Tanjungpinang Atep, Rabu (20/4/2022).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, melalui Kasikeu Polres Bintan Aipda Sriyono menjelaskan, bahwa piagam yang diterima tersebut merupakan penilaian dari KPPN yang meliputi Penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik Tahun Anggaran 2021, Terbaik Atas Nilai IKPA.

Untuk indikator penilaian dibagi dengan 3 indikator yaitu:

1. Satker Berprestasi atas nilai IKPA terbaik kategori pagu sebesar/di atas Rp. 25 Miliar.

Baca Juga :   Operasi Ketupat Seligi 2022: Aris-Ansar Pantau Arus Mudik di Kota Batam

2. Satker Berprestasi atas nilai IKPA terbaik kategori pagu sedang sebesar Rp. 5 Miliar sampai dengan Rp. 25 Miliar.

3. Satker Berprestasi atas nilai IKPA terbaik kategori pagu kecil di bawah Rp. 5 Miliar.

Dengan terpilihnya Polres Bintan sebagai Satker Terbaik urutan ke-3 Kategori Pagu Besar, Sriyono menyampaikan, bahwa atas nama Polres Bintan, mengucapkan terima kasih atas penghargaan Satuan Kerja Berprestasi atas nilai IKPA Terbaik Kategori Pagu Besar (Pagu > Rp. 25 Miliar) dari KPPN.

“Semoga, ini membuat kita menjadi lebih baik ke depannya. Dan semoga, ini juga dapat dipertahankan atau ditingkatkan lebih baik lagi,” tutur Sriyono.

Editor: Budi Adriansyah
Sumber: Humas Polres Bintan