Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah : Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Santuni Anak Yatim

cMczone.com – Hari Raya Idul Fitri merupakan hari Besar bagi umat Islam di seluruh Dunia, hari yang sangat di nantikan bagi seluruh umat islam yang mengerjakan Ibadah puasa, dan merupakan hari kemenangan.

Untuk memuliakan hari kemenangan tersebut, agar dapat di Rasakan bagi Anak- anak yang kurang mampu. partai yang Berlambangkan Bintang Mercy, ( Partai Demokrat) Kabupaten Tanjung Jabung Timur, melakukan kegiatan menyantuni anak- anak yang Kurang Mampu agar dapat merasakan kegembiraan di hari Raya Idul Fitri(Hari kemenangan).

Haji Saipudin Selaku Wakil Ketua Dewan pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Tanjung Jabung Timur, Prov Jambi . berserta segenap Pengurus, Ketua PAC,Ketua Lembaga Adat, Tokoh Masyarakat Parit Culum 1,dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Teluk Dawan. Melaksanakan Acara Buka Bersama dengan anak-anak yang kurang Mampu, dan menyantuni sebanyak 30 orang anak terdiri dari Dua Kelurahan yaitu kelurahan Teluk Dawan, dan Kelurahan Parit Culum 1, Sabtu (23/04/2022).

Baca Juga :   Gotong Royong Kampung Bukit Barisan Bersih Muara Madras

” Kami segenap pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kab, Tanjabtim, sangat berterima Kasih kepada seluruh jajaran pengurus, dan di bantu oleh Tokoh Masyarakat. dapat berbagi Kasih terhadap anak-anak yang Kurang Mampu menyisihkan sebagian Rizki kami, sehingga dapat memberikan kebahagian Terhadap anak-anak dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 H. acara ini bertempat di Kediaman saya di Kelurahan parit Culum 1, kecamatan Sabak Barat,dan harapan saya semoga kegiatan ini bisa berlanjut di tahun akan datang”. ucap haji Saipudin ( Ridwan)