Pererat Tali Silaturrahmi, FPII Serwil Riau Adakan Acara Buka Bersama Beserta Wartawan Diluar Organisasi FPII

cMczone.com – Marhaban Ya Ramadhan, seperti yang kita ketahui, bahwa bulan Ramadhan bulan penuh Berkah, acara buka bersama menjadi salah satu kegiatan dibulan Ramadhan, di bulan Ramadhan 1443 H ini pada hari Minggu, 24 April 2022, dengan semangat kebersamaan, Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Setwil Riau mengadakan Acara Buka bersama yang bertempat di Teras Kayu Resto Kota Pekanbaru.

Kegiatan buka bersama yang diadakan Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Setwil Riau ini mengangkat tema ” Jalin Komunikasi Pererat Tali Silaturrahmi “, Acara ini dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai program pemerintah guna memutus penyebaran Covid-19.

Demo Sumarak Sigalingging sebagai Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Setwil Riau diawal penyampaiannya mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan Wartawan yang telah memberikan waktunya untuk hadir pada acara buka bersama ini, kehadiran rekan-rekan pada acara inilah yang menjadikan meriah dan suksesnya acara buka bersama ini.

Demo Sumarak Sigalingging juga mengatakan bahwa diadakannya acara ini guna menjalin silaturrahmi diantara Insan Pers, tidak hanya bagi wartawan yang tergabung di Organisasi FPII saja, maka dari itu Saya juga mengundang rekan-rekan wartawan lain diluar kepengurusan FPII, agar pada acara buka bersama ini kita bisa saling mengenal satu sama yang lain, yang membuat terjalinnya komunikasi, dan kedepaannya akan mempererat tali silaturrahmi diantara kita.

Baca Juga :   Kappija-21 Bakal Terbitkan Buku Spesial.''Dari MRT Tsunami Hingga Doraemon''

Kita tau Pers sebagai lumbung informasi, menerima dan meberikan informasi, pada dasarnya tujuan insan pers itu sama, pingin memberikan yang terbaik untuk Bangsa Indonesia dengan karya-karya tulisnya, yang mana karya tulis itu menjadi informasi yang tersampaikan kepada seluruh Rakyat Indonesia. Jika adanya sedikit perbedaan cara pandang dan cara berpikir diantara sesama Insan Pers, saya harap jangan menjadikan kita pecah, tapi jadikanlah perbedaan itu untuk terciptanya hasil yang terbaik.

Diakhir penyampaiannya, Sigalingging sapaan akrabnya menyampaikan ,makna dari diadakannya acara buka bersama ini, harapannya agar kedepannya tercipta rasa kekeluargaan sesama Insan Pers, mari kita Insan Pers wujudkan rasa solid, dengan kesolidan, maka akan lahir rasa kepedulian.Marhaban Ya Ramadhan.tutupnya