Women  

Sertijab DWP Kepri 2019-2024: Nong Rochaiza Gantikan Hawati

cMczone.com – Dengan dilantiknya Adi Prihantara sebagai Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepulauan Riau (Kepri) definitif pada Selasa (26/4/2022) lalu, maka berakhir pula masa jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) R Hawati Eko Sumbaryadi yang digantikan oleh Nong Rochaiza Adi Prihantara.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua DWP Kepri Masa Bakti 2019-2024 dipimpin oleh Penasehat DWP Kepri Dewi Kumalasari, di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Kota Tanjungpinang, Rabu (27/4/2022).

Dalam sambutannya, Nong mengucapkan terima kasih kepada Ketua DWP yang lama R Hawati, yang telah berjuang membangun DWP Kepri dengan usaha yang keras, sehingga mewujudkan DWP Kepri menjadi organisasi kekeluargaan. Menurut Nong, kualitas dari ibu-ibu DWP Kepri juga patut dibanggakan.

Baca Juga :   Dewi Kumalasari Hadiri Silaturahmi dan Olahraga Bersama IKKT CBS XI

“Saya berharap, DWP Kepri yang telah dirintis oleh pendahulu dapat terus dikembangkan, dipertahankan kemajuannya dan apa yang telah dicapai selama ini dapat terus meningkat,” Kata Nong.

Sementara itu, R.Hawati  mengucapkan terima kasih atas bantuan ibu-ibu Pengurus DWP Kepri yang selama ini telah membantunya dalam beberapa bulan ini.

“Semoga bantuan yang ibu-ibu berikan akan dibalas oleh Allah SWT, semoga menjadi amalan bagi ibu-ibu semua,” kata R Hawati.

R Hawati juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Nong guna memimpin DWP Kepri Masa Bakti 2019-2024.

R Hawati yakin dan percaya, bahwa ke depan di bawah kepemimpinan Nong Organisasi DWP Kepri akan semakin sukses.

”Kami yakin dan percaya bahwa Ibu Nong Rochaiza mampu memimpin Organisasi ini, dan kami berharap, agar organisasi ini mampu menjadi lokomotif guna membantu Pemerintah Provinsi Kepri untuk mensukseskan program prioritas pemerintah ke depan” tutup R Hawati.

Baca Juga :   Hari Jadi Kepri Ke-20: Dekranasda Gelar DekraFest...

Sementara itu Penasehat DWP Kepri Dewi Kumalasari, juga mengucapkan selamat kepada Nong dan siap mengemban tugas dimulai pada hari ini.

“Selamat bekerja dan selamat menjalankan tugas,” imbuh Dewi.

Kepada R Hawati, Dewi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas kinerja dan dedikasinya selama masa jabatan.

“Kiprah ibu telah memberikan warna tersendiri bagi perkembangan DWP Kepri selama ini,” kata Dewi.

Terakhir, Dewi mengharapkan kepada Nong selaku Ketua DWP Kepri yang baru, agar dapat bersinergi dengan semua unsur pelaksana DWP Kepri dan Organisasi Wanita Provinsi Kepri.

“Agar DWP Kepri dapat terus berkembang dan terus eksis,” tutup Dewi.

Editor: Budi Adriansyah