Adi Prihantara Lantik 8 Pejabat Fungsional

cMczone.com – Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Sekdaprov Kepri) Adi Prihantara, mengambil sumpah dan melantik 8 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Lantai 4, kantor Gubernur Kepri, Dompak, Kota Tanjungpinang, Kamis (28/4/2022).

Adi yang melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan menyatakan, bahwa pelantikan atas rotasi dan promosi jabatan merupakan hal yang biasa dalam pemerintahan.

“Di mana promosi adalah bentuk apresiasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diberikan Pemprov Kepri atas prestasi kinerja,” ungkap Adi

Adi menambahkan, rotasi merupakan penyegaran, agar pejabat tidak terjebak dalam satu jabatan. Sehingga, ada tantangan baru dalam bekerja.

Baca Juga :   Permasalahan Harau Akan di Urai di DPRD Limapuluh Kota, Pemkab Gagap Mencarikan Solusi?

“Untuk itu saya berharap, agar pejabat yang dilantik ini mampu bekerja dengan baik di lingkungan baru dengan integritas, inovasi serta mampu menjalankan tugas dengan baik penuh tanggungjawab,” jelas Adi.

Terakhir, Adi berpesan kepada seluruh pejabat fungsional yang baru saja dilantik, agar janji dan sumpah yang dibacakan bukan sekedar ucapan, namun benar-benar ditanamkan di dalam hati untuk dijalankan dengan semaksimal mungkin.

“Benar-benar dijalankan dengan maksimal dan di tuangkan dalam kinerja yang membanggakan,” tutup Adi.

Editor: Budi Adriansyah