Hari Pertama Ops Ketupat Seligi 2022, AKBP Tidar Bagikan Takjil pada Masyarakat

cMczone.com – Mengawali hari pertama menjalankan Operasi Ketupat Seligi 2022, Kepolisian Resor (Polres) Bintan, melaksanakan kegiatan tersebut sembari membagikan takjil kepada masyarakat sebelum berbuka puasa, di Km 16, Kamis (28/4/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, yang didampingi Wakapolres Bintan Kompol M Tahang, berserta beberapa Pejabat Utama (PJU) Polres Bintan termasuk personil Pengamanan Operasi Ketupat Seligi 2022.

“Dimulai hari ini hingga 12 hari ke depan, Polres Bintan melaksanakan Operasi Ketupat seligi 2022 dalam rangka menyambut Idul Fitri 1443 Hijriah,” ujar Tidar.

Karena masih dalam bulan puasa, kata Tidar, sore ini Polres Bintan melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat Kabupaten Bintan, yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh Pos-pos Operasi Ketupat Seligi 2022 Polres Bintan, termasuk Posko, Pos Terpadu, Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan.

Baca Juga :   Brigjen Jimmy Hadiri Penyerahan DIPA Tahun 2022

“Kurang lebih 600 paket takjil yang akan dibagikan kepada masyarakat di masing-masing Pos Operasi,” ungkap Tidar.

Tidar juga menyampaikan pesan dan himbauan kepada masyarakat, agar berhati-hati dalam berkendara dikarenakan cuaca saat ini sering hujan dan yang menyebabkan jalanan menjadi licin.

“Dan bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran diharapkan mematuhi kebijakan pemerintah yang telah ditetapkan serta selalu mentaati protokol kesehatan, karena sampai saat ini kita masih berada dalam masa pandemi Covid-19,” pungkas Tidar.

Editor: Budi Adriansyah
Sumber: Humas Polres Bintan