Bawa Keluarga Besarnya, H. Saipudin Sholat Idul Fitri 1443 H di Masjid Nur Syaifudin Teluk Dawan

cMczone.com – Keluarga besar H. Saipudin melaksanakan sholat Idul Fitri 1443 H di masjid Nur Syaifudin Kelurahan Teluk Dawan, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kab Tanjabtim, prov Jambi. Senin (02/05/2022). Sholat Idul Fitri dimulai tepat pukul 07.00 WIB, adapun selaku imam M. Amin Adam.

H. Saipudin juga menyampaikan, dihari yang Fitri ini mari kita rajut tali silaturahmi, semoga di hari raya kemenangan ini kita semua masih diberikan kesehatan dan saling memaafkan.

“Dengan segala kerendahan hati segenap pengurus Masjid Nur Syaifudin dan pribadi, saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, “minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin, taqabbalallahu Minna wa minkum,”tutur H. Saipudin.

Baca Juga :   1 Bulan Pasca Giat Pijar Melayu, Bem Polbeng Dan Kades Se Bantan Bahas Pulau Terluar, Jokowi Kunjungi Bengkalis

Lebih lanjut dikatakannya, “Setelah sebulan kita berpuasa, hari ini kita merayakan kemenangan 1 Syawal 1443 H semoga amal sholeh kita diterima oleh Allah SWT dan senantiasa memberikan kita kesehatan, kekuatan dan umur yang penuh keberkahan,”tutupnya. (Ridwan)