News  

Momen Idris Siradj Bersilaturahmi dengan Ansar Ahmad di Idul Fitri 1443 H

cMczone.com – Hari pertama Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad, mendapat kunjungan tamu istimewa, yakni Idris Sirajd, yang merupakan sesepuh Partai Golkar Kepri.

Idris menemui langsung Ansar, saat bersilaturahmi dalam momen Idul Fitri 1443 H, di Kediaman Gubernur Kepri, Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Senin (2/5/2022).

Silahturahmi dengan Idris, sangat disyukuri oleh Ansar. Mantan Bupati Bintan dua periode ini telah  menganggap Idris sebagai sosok senior sekaligus sebagai teladan.

Dan diakui Ansar, jika dirinya telah belajar banyak dari Idris dalam perpolitikan mau pun dalam kepemimpinan saat menjadi kepala daerah.

Baca Juga :   Margespi dan Zamri Bantu Sebar dan Tanam BLD Musangking RKN di Nagari Koto Tongah

“Saya sangat bersyukur dan merasa senang dengan kunjungan bersilaturahmi beliau (Idris Siradj). Momen lebaran seperti ini lah kita bisa menjaga tali silaturahmi untuk mempererat persaudaraan,” kata Ansar.

Ansar pun mengajak masyarakat Kepri menjadikan Idul Fitri untuk bersama-sama menjaga kebersamaan antar masyarakat. Esensi Idul Fitri untuk merayakan hari kemenangan pun harus tetap dilaksanakan dengan kesederhanaan.

“Rayakan lebaran ini dengan tidak berlebih-lebihan, kita harus bersyukur diberi kesempatan untuk bertemu Idul Fitri tahun ini. Semoga kita semua senantiasa dilimpahi kesehatan, kekuatan dan kesempatan untuk terus saling bersilaturahmi,” kata Ansar.

Menurut Ansar, saling bersafari silaturahmi merupakan hal yang harus dilakukan oleh siapa aja. Dan bagi Umat Muslim, hukumnya wajib untuk menjaga silaturahmi dengan sesama muslim lainnya, terlebih lagi di momen Idul Fitri.

Baca Juga :   Ansar Ahmad Pimpin Apel Bulan K3 Nasional di Batam

Editor: Budi Adriansyah