Resmi Ditutup, KTRK Teluk Dawan Sukses Gelar Lomba Perahu Tradisional

cMczone.com – Lomba perahu tradisional yang digelar disungai Kelurahan Teluk Dawan, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) telah resmi ditutup, Kamis (05/05/2022).

Lomba perahu tradisional tersebut diselenggarakan oleh Karang Taruna Rengas Kuning (KTRK) Teluk Dawan yang berlangsung selama tiga hari dari tgl 3 – 5 Mei 2022.

Acara penutupan tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Muara Sabak Barat IPTU. Candra Hadinata, S.H, Ketua RT serta Tokoh Masyarakat Kelurahan Teluk Dawan.

Dalam sambutannya, Kapolsek Muara Sabak Barat, IPTU. Candra Hadinata, S.H mengatakan, agar kegiatan ini menjadi moment yang baik bagi masyarakat untuk memupuk rasa persaudaraan dan mempererat silaturahmi.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar, tertib dan aman, semoga ditahun berikutnya kegiatan ini bisa tetap terlaksana, atas nama Kapolsek Muara Sabak Barat, kami mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,”ucap Kapolsek.

Sementara itu, Aris Munandar, Ketua Karang Taruna Rengas Kuning (KTRK) Teluk Dawan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kelurahan dan semua pihak yang sudah membantu sehingga kegiatan ini sukses digelar.

“Terima kasih buat semua kawan – kawan panitia yang sudah bekerja keras sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses, kami juga sangat mengapresiasi kepada semua tim yang telah menjunjung tinggi sportivitas sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar,”pungkas Aris.

Lebih lanjut dikatakan Aris, “Selamat kepada semua pemenang, jangan jumawa dan yang kalah tetap legowo. Semoga kedepan kegiatan ini bisa kita selenggarakan lagi,”tutupnya.

Diketahui, pada event itu, tim Alexis berhasil meraih juara 1 yang menerima tropi serta uang binaan sebesar 1,5 juta.
Sementara itu, tim Dagambul meraih juara ll yang memperoleh tropi dan uang binaan sebesar 1 juta. Selanjutnya, tim SBRS meraih juara lll mendapat tropi dan uang binaan sebesar 750 Ribu dan tim Naga emas juara harapan 1 mendapat tropi dan uang binaan sebesar 250 Ribu. (Ridwan)

Baca Juga :   Kades Pandan Lagan Bersama Warga Berinisiatif Bikin APD Berupa Masker