News  

Reuni Kampung 91: Alumni Smansa Tanjungpinang Angkatan 91 Gelar Fun Game

cMczone.com – Alumni SMA Negeri 1 (Smansa) Angkatan 91 Tanjungpinang menggelar kegiatan bertajuk ‘Reuni Kampung 91’ dan mengambil tema ‘Bersembang Rasa Bersua Muka’.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Bintan Pearl Beach Resort, Jalan Trikora, KM 40, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan.

Kegiatan awal diisi dengan acara fun game yang diikuti oleh lebih kurang 80 orang Alumni Smansa 91 pada pukul 14.00 WIB, Sabtu (7/5/2022).

“Tujuan dilakukannya fun game ini untuk bersilaturahmi yang sudah hampir 31 tahun tidak berjumpa. Juga disejalankan dengan halal bi halal antar sesama alumni,” kata Ridzky Putera Gusti.

Baca Juga :   LPPK3i Temukan Dugaan Kerugian Negara di Pengelolaan Lampu Penerangan Jalan Umum Tahun 2020-2023 di Lahat

Ridzky selaku Event Organizer (EO) dari PT Gading Pekerja Event berharap, dengan adanya acara seperti ini, ke depan bisa terus terjalin hubungan tali silaturahim yang semakin baik.

Sementara, Effiyati Yusuf mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya memperkuat hubungan ukhuwah sesama Alumni Smansa 91 Tanjungpinang.

“Kami bersyukur, di momen seperti ini kita bisa berkumpul bersama walau pun selama ini tidak pernah jumpa mulai dari kelulusan sekolah hampir 31 tahun yang lalu,” ungkap Effi, yang juga bendahara di kegiatan ini.

Tampak para Alumni Smansa Tanjungpinang bersuka cita serta kompak dalam bermain fun game di tambah dengan hamparan pantai yang indah di Bintan Pearl Beach Resort.

Baca Juga :   Adi Prihantara Ajak PMII Membangun Kepri

Editor: Budi Adriansyah