News  

Reuni Akbar Alumni Smansa Tanjungpinang Akan Hadirkan Iyeth Bustami dan Ihsan Idol

cMczone.com – Setelah mengadakan Reuni Kampung 91, Alumni SMA Negeri 1 (Smansa) Tanjungpinang, akan mengadakan Reuni Akbar bagi setiap angkatan dari Smansa Tanjungpinang.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Harian Ikatan Alumni Smansa Tanjungpinang Iskandarsyah pada cMczone.com, Sabtu (7/5/2022) malam, di Bintan Pearl Beach Resort, Jalan Trikora, KM 40, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan.

Iskandar mengatakan, bahwa pada tanggal 14 Mei 2022 mendatang Alumni Smansa Tanjungpinang akan menggelar Reuni Akbar mulai dari lulusan Tahun 1959-2022.

“Alhamdulillah kami angkatan 91 yang saat ini rata-rata berusia 50 tahun bisa berkumpul pada malam ini, ada yang dari Jakarta, mau pun Yogyakarta, walau pun tidak semua dapat hadir. Memang setiap 5 tahun sekali kita adakan pertemuan reuni seperti ini,” ujar Iskandar.

Baca Juga :   Roby Kurniawan Hadiri Rakor Berantas dan Cegah Korupsi serta Layanan Kesehatan bersama KPK-RI

Iskandar menjelaskan pada tanggal 14 Mei 2022 nanti ada dua lokasi yang menjadi tempat pelaksanaan Reuni Akbar tersebut, yakni Hotel CK Tanjungpinang dan di Halaman SMA Negeri 1 Tanjungpinang.

Reuni Akbar itu, lanjut Iskandar, akan diisi dengan berbagai kegiatan, seperti Festival Raya IK Smansa, penampilan musik dari setiap angkatan, Bazaar Kuliner, dilanjutkan dengan Musyawarah Besar (Mubes) dan terakhir Pertemuan Akbar yang menghadirkan Artis Indonesia yaitu Iyeth Bustami dan Ihsan Idol.

“Alhamdulillah Ketua Umum Alumni Smansa Tanjungpinang Muhammad Rudi (Walikota Batam) telah memfasilitasi terkait dengan kehadiran Iyeth Bustami dan Ihsan Idol. Dan pelaksanaan Reuni Akbar akan berlangsung seharian penuh,” ujar Iskandarsyah.

Iskandar juga memastikan, bahwa Muhammad Rudi akan hadir dalam Reuni Akbar tersebut. Kepada seluruh Alumni Smansa Tanjungpinang, Iskandar berharap dapat memberikan manfaat kepada alumni, sekolah serta masyarakat sekitar.

Baca Juga :   Akibat Banyaknya Truk Bermuatan Berat Ruas Jalan Peranap - Inhu Rusak Parah

“Kita tahu reuni itu adalah berkumpul kembali dengan mengingat masa sekolah terdahulu, tapi pesan yang paling penting, bagaimana bisa mempererat silaturahmi, menjaga kesolidan bersama dan ilmu yang di dapat bisa bermanfaat bagi sesama,” pungkas Iskandar.

Editor: Budi Adriansyah