Kumpulkan Persit KCK Koorcab Rem 033 dan Jajaran, Ini Pesan Brigjen TNI Jimmy

cMczone.com – Seluruh Persit KCK Koorcab Rem 033 beserta jajaran berkumpul guna menerima Jam Komandan dan pengarahan dari Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu dan Arlin selaku Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I BB di Gedung Serba Guna (GSG) Korem 033/WP, Kamis (12/5/2022).

Demi menjalin silaturahmi dan berbagi informasi kepada seluruh anggota persit KCK Koorcab Rem 033 beserta jajaran, Jimmy mengumpulkan seluruh jajarannya untuk melaksanakan pengarahan secara serentak secara langsung dan virtual melalui video conference.

“Ucapan terima kasih yang luar biasa atas kehadiran para anggota Persit yang telah hadir di GSG Korem 033/WP yang tercinta ini. Sengaja kami kumpulkan ibu-ibu persit semuanya di sini guna menjalin ikatan silahturahmi yang lebih erat antara komandan beserta ibu-ibu anggota Persit sekalian di seluruh jajaran Korem 033/WP,” ujar Jimmy.

Baca Juga :   Tim Vaksinasi Mobil Gurindam 12 dan Kodim 0317/TBK Gelar Vaksinasi 'Door to Door' Bagi Lansia

Jimmy mengatakan, bahwa kegiatan ini juga merupakan ajang saling bertukar informasi dan penyampaian penekanan-penekanan dari Komando Atas agar dapat dilaksanakan oleh seluruhnya.

“Sebagai pedoman kita untuk melaksanakan tugas ke depan agar lebih baik dan demi menjaga nama baik satuan tercinta kita ini,” kata Jimmy.

Jimmy juga mengingatkan, agar menggunakan media sosial (medsos) dengan bijak dan cerdas dan tidak terpengaruh kepada hal-hal yang belum tentu akan kebenarannya.

“Pada saat anda melakukan hal-hal yang negatif akan beresiko kepada para suami sekalian,” tegas Jimmy.

“Jadi ibu-ibu sekalian, saya mohon untuk mendukung suaminya, mensupport suaminya, karena suami itu adalah pemimpin di tingkat keluarga. Oleh sebab itu, saya berpesan kepada para Persit untuk terus dukung suaminya dalam berdinas secara optimal dan maksimal, karena sejatinya di balik suami yang sukses berdirilah seorang isteri yang hebat,” pungkas Jimmy.

Baca Juga :   Danrem 033/WP Hadiri Upacara HUT '76 TNI Secara Virtual

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 033/WP, Kasiren 033/WP, para Kasi Kasrem 033/WP, para Dandim di Jajaran Korem 033/WP via Video Conference, serta Personel Militer, PNS dan Persit Jajaran Korem 033/WP.

Editor: Budi Adriansyah
Sumber: Penrem 033/WP