Bintan Raih WTP Ke-11, Roby Kurniawan: Ini Hasil Kinerja Semua…

cMczone.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Hasil Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2021.

Laporan Hasil Pemeriksaan LKPD ini diserahkan langsung oleh Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Kepulauan Riau (Kepri) Masmudi.

Laporan tersebut diterima langsung oleh Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan serta Wakil Ketua I DPRD Bintan Fiven Sumanti, di Auditorium Kantor BPK Perwakilan Kepri, Rabu (18/5/2022).

Berdasarkan hasil yang diterima ini, Roby merasa sangat bangga dan memberi apresiasi bagi segenap jajaran di Pemerintahan Kabupaten Bintan. Dedikasi dan kinerja yang luar biasa selama ini, bagi Roby harus selalu dipertahankan serta terus dikembangkan.

Baca Juga :   Ansar Ahmad: Salah Satu Penyebab Terbesar Inflasi di Kepri adalah 'Volatile Food'...

“Ini hasil kinerja semua. Super Team, kekompakan serta koordinasi dan komunikasi yang efektif. Semua jadi asas Bintan selalu meraih kebanggaan ini,” kata Roby, usai mengikuti kegiatan.

Penghargaan WTP ini telah diterima Pemkab Bintan sejak Tahun 2011 lalu. Untuk penghargaan yang diterima tahun ini merupakan penghargaan yang ke-11 kali secara berturut-turut.

Roby mengatakan, bahwa hasil yang didapat ini bukan merupakan akhir. Pelaksanaan tata kelola keuangan harus dilaksanakan dengan profesional dan disiplin sesuai dengan regulasi yang berlaku.

“Ini bukan akhir. Harus menjadi penyemangat untuk semakin baik dan baik lagi ke depan. Harapan terbesar tentunya, jaga selalu semangat kerja yang ada dan terus jaga stabilitas pelaksanaan tata pemerintahan di atas regulasi yang berlaku,” tutup Roby.

Baca Juga :   Pengusaha Transportasi Laut Sepakat Naikkan Tarif Kapal 20%, Junaidi: Mereka Sudah Sempoyongan...

Editor: Budi Adriansyah