Berita  

Seorang Ibu Kandung Tega Membacok Anaknya Sendiri Yang Masih Berumur 13 Bulan Dengan Menggunakan Kapak

cMczone.com- Beruntung nyawa si anak masih bisa diselamatkan karena aksi dari pelaku diketahui sang nenek, sang nenek yang waktu itu membuntuti sang pelaku membawa anaknya ke sebuah perkebunan sawit. Sontak saja sang nenek kaget ketika melihat sang ibu muda ini menganiaya anaknya dengan menggunakan kapak.

Lalu sang nenek berusaha menyelamatkan korban dengan cara menggigit tangan pelaku hingga akhir nya si korban terlepas dari tangan pelaku, pelakupun lansung melarikan diri ke dalam perkebunan sawit.

Sang nenek yg sudah panik ini pun lansung mencari pertolongan ke salah satu Puskesmas terdekat guna menyelamatkan korban, yang mengalami luka dibagian pinggang.

Baca Juga :   Penampakan Mahkluk Gaib di Jalan Lintas Sumatera Palupuah, Wenizar Dt Rajo Naro : Itu Bukanlah Cindaku, Itu Lah Penunggu Alam Gaib Palupuah

Resti Widia adalah ibu kandung dari anak jadi korban pembacokan diketahui adalah warga Kecamatan Muara Tabir Kabupaten Tebo Jambi yang dengan tega membacok anak kandungnya sendiri, saat ini berumur 13 bulan hingga menggegerkan masyarakat sekitar.

Peristiwa ini terjadi pada hari selasa (17/05/2022) sekira pukul 12.30 Wib
Dari informasi yang diperoleh di
lapangan, peristiwa yang menimpa bocah malang tersebut Berawal ketika sang anak (korban ) yang selalu menangis dan rewel tak kunjung diam.

Eka sang nenek (40) tahun melihat cucu nya yang sedangĀ  menangis dan mendekati ibu nya (Pelaku) untuk menggendong cucu nya yang selalu menangis tapi sipelaku tidak mau memberikan kepada sang nenek. Bahkan sang nenek melakukan perebutan dari pelaku, namun tidak juga dilepaskan dari gendongan pelaku.

Baca Juga :   Proses Evakuasi Helikopter Yang di Tumpangi Polda Jambi Dilanjutkan Besok Pagi

Malahan pelaku mengendong anak nya ke arah kebun sawit karena sang nenek curiga dengan gerak gerik pelaku. Sang nenek pun mengikuti kemana arah pelaku membawa anaknya, sesampai dalam kebun sawit
Pelaku membaringkan anaknya di atas tangan nya, lalu membacoknya dengan menggunakan kapak.

Sang nenek yang sudah membuntuti nya langsung merebut kapak yang di gunakan pelaku untuk membacok anak kandung nya
Dengan cara menggigit tangan pelaku dan berhasil merebut cucu nya yang sudah bersimbah darah, pelakupun melarikan diri ke dalam perkebunan sawit.

Korban saat ini sudah berada di RSUD Tebo, dari keterangan medis luka yang dialami cukup parah hingga mengenai tulang pinggang dengan 15 jahitan bekas kena kapak .

Baca Juga :   Sambil Menangis Buk Dani Mohon Bantuan Pemerintah Untuk Kerumah Sakit

Sementara itu kapolres tebo
AKBP. Fitria Megadan juga Kadus setempat membenarkan kejadian tersebut, pelaku nya sudah berhasil kita amankan dan sudah ditangani pihak kepolisian, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut tentang apa penyebab dari peristiwa tersebut
terang Kapolres AKBP. Fitria Mega.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Tebo Iptu Reza mengatakan, sampai saat ini kita dulukan tentang keadaan korban yang masih dirawat di rumah sakit Tebo, Alhamdulillah kini sudah siuman dan sudah diberikan susu, proses hukum terhadap pelaku akan tetap berlanjut, tutup Kasat Reskrim Polres Tebo.

(*)