Serka Dwi: Program TMMD Menguatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat

cMczone.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113 tahun 2022 Kodim 0315/Tanjungpinang dilaksanakan di Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Dalam kegiatan TMMD kali ini Satgas mengerjakan sasaran fisik berupa semenisasi jalan sepanjang 835 meter dengan lebar 3 meter, dan kegiatan non fisik, antara lain pengobatan gratis, vaksinasi massal dan penyuluhan kepada masyarakat.

Plh Kapenrem 033/WP Sersan Kepala Dwi Susilo berharap, pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan sesuai rencana dan melalui kegiatan TMMD ini akan dapat memberikan manfaat yang besar serta dapat menambah kesejahteraan bagi masyarakat, khususnya masyarakat di Kelurahan Sei Lekop.

Baca Juga :   Selalu Numpang Orangtua dan Tetangga Jika BAB, Satgas TMMD Buatkan Jamban untuk Jumadi

“Karena sejatinya tujuan dari kegiatan TMMD itu sendiri adalah upaya untuk membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan di pedesaan atau daerah pinggiran,” jelas Dwi, Ahad (22/5/2022).

Ditambahkan Dwi, bahwa TMMD juga merupakan wujud kepedulian TNI dalam membantu masyarakat di mana pun bertugas dan berada.

“Bagi kami TNI, pengabdian terhadap rakyat, bangsa dan negara, merupakan tugas mulia yang harus dapat kami lakukan dan wujudkan,” ujar Dwi.

Dwi juga optimis, selain dapat membantu masyarakat, TMMD juga akan semakin dapat menguatkan kemanunggalan TNI-Rakyat, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Editor: Budi Adriansyah
Sumber: Penrem 033/WP