Sempat Dirusak Maling, Klinik Biofar SS dan Toko Obat Herbal Alisha Dapat Bantuan dari Kapolri

cMczone.com – Muhammad Ja’far Hasibuan, sang Ilmuwan Dunia Penemu Biofar SS dan Jawara Kelas Dunia secara resmi membuka Klinik Biofar SS dan Toko Obat Herbal Alisha (Alisha Zhafra Medina Hasibuan) sekaligus tempat penelitiannya di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut)

Usaha rintisan Ja’far, pemuda inspiratif Segudang Prestasi Dunia ini, dibuka secara gratis untuk masyarakat Kota Medan dan sekitarnya, yang ingin konsultasi mau pun berobat terkait penyakit kulit.

Klinik Biofar SS dan Toko Obat Herbal Alisha kini berlokasi di Jalan Seksama Ujung, Nomor 86, Kelurahan Medan Tenggara, Kecamatan Medan Denai.

Sebelumnya, klinik dan tempat penelitian yang dibuka oleh Ja’far, berada di Jalan Bustaman, Desa Bandar Khalippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumut, telah dirusak oleh sekelompok maling.

Baca Juga :   Ansar Ahmad Bagikan Kiat Tangkal Omicron di 'Indonesia Bicara' TVRI

Namun, musibah yang dialami oleh ayah satu anak ini, membawa keberkahan tersendiri. Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, mengatensikan kasus yang dialami oleh Ja’far.

Bahkan, orang nomor satu di Institusi Polri tersebut berupaya membantu meringankan beban kerugian yang dialami oleh Ja’far.

Tak hanya sampai di situ saja, perhatian sang Jenderal, melalui tangan Polda Sumut mengirimkan bantuan berupa Bed Pasien/Tempat tidur untuk pasien klinik Biofar SS.

“Alhamdulillah, atensi dan perhatian ayah angkat Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, tidak henti-hentinya dicurahkan kepada saya mau pun keluarga. Kali ini, Bapak Kapolri melalui Polda Sumut mengirimkan bantuan tempat tidur untuk pasien Klinik Biofar SS yang akan dipergunakan secara gratis untuk pasien berobat,” ungkap Ja’far, Kamis (19/5/2022).

Baca Juga :   Pijat Refleksi dan Akupresur Bagi Penderita Stroke

Pria berkacamata ini juga bersyukur dan mengucapkan terima kasihnya kepada Sigit.

“Bantuan Bapak Kapolri ini sangat bermanfaat bagi orang banyak yang akan berobat di Klinik Biofar SS. Berobat penyakit kulit di Biofar SS gratis. Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat untuk mendapatkan pengobatan dan konsultasi gratis,” beber Ja’far, yang sedang Puasa Sunnah.

Tak lupa, Ja’far mendoakan Sigit dan jajaran Polda Sumut untuk terus berkarya mengabdi untuk masyarakat.

“Terkhusus semuanya, semoga selalu diberikan kesehatan dalam mengabdi untuk bangsa dan negara,” sebut Ja’far.

Ja’far juga mengajak warga Sumut, khususnya yang berada di Kota Medan, agar berobat ke Klinik Biofar SS, milik anak bangsa yang telah berkarya dan juara dunia, secara gratis.

Baca Juga :   Komitmen Roby Kurniawan Lawan Stunting Hingga ke Desa

Editor: Budi Adriansyah