Ketua FPII Korwil Kuansing Ngopi Malam Bersama Danramil 02/Kuantan Tengah

cMczone.com – Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Kuansing, Rusman, ngopi malam bersama Danramil 02/Kuantan Tengah, Lettu Arm Herdianto di ‘Kedai Teh telor Tapai’ , jalan Tuanku Tambusai/jalur dua, Kota Teluk Kuantan (7/6/2022). Malam WIB.

Selain ketua FPII dan Danramil, hadir juga wartawan lainnya, Andika Pratama, Zul Efendi dan Karta Atmaja.

“FPII sebagai mitra TNI, tentulah kita jalin silaturahmi, baik itu di warung kopi, maupun di Kantor Koramil Kuantan Tengah. Ya, kalau di Warkop ini berbicaranya tidak terlalu formal, kita bisa lelucon,” kata Rusman sambil tertawa kecil kepada awak media ini.

Danramil mengatakan bahwa Ia sengaja mengundang Rusman untuk bincang-bincang malam di warung kopi, sebab! Rusman ternyata telah sejak lama ingin berjumpa untuk ngopi malam di seputaran kota Teluk Kuantan.

Baca Juga :   Atraksi Terjun Payung dan Flypass Pesawat TNI-AL Semarakkan HUT ke-32 Alumni Akabri '88

“Tadi saya telpon Pak Rusman untuk ngopi malam di warung teh telor tapai ini,”kata Lettu Arm Herdianto .

Ngopi malam ketua FPII Korwil Kuansing, bersama Danramil 02 Kuantan Tengah, yang diikuti beberapa awak media selesai pukul 22.50 WIB. Rusman Ketua FPII Korwil Kuansing menyampaikan ucapan terimakasihnya atas undangan ngopi bareng dari Lettu Arm Herdianto, FPII sebagai mitra TNI akan tetap menjalin komunikasi yang baik demi terciptanya masyarakan aman dan kondusif.