Berita  

RKN hadiri HUT ke-11 Garda Pemuda Nasdem yang digelar serentak DPW Seluruh Indonesia

Cmczone.com– Garda Pemuda Nasdem Yang Lahir di Jakarta pada tanggal 14 Juli 2011, hari ini merayakan HUT Ke-11 tahun yang digelar oleh seluruh Pengurus DPW Garda Pemuda Nasdem di seluruh Indonesia dengan menggunakan ZOOM langsung Kantor DPP di Jakarta, Kamis 14 Juli 2022.

DPW Garda Pemuda Nasdem Sumatera Barat yang dipimpin Rizki Kurniawan Nakasri melaksanakan HUT di Kantor DPW Partai Nasdem Sumatera Barat, Jln.Jhoni Anwar, Ulak Karang Kota Padang.

HUT Garda Pemuda Nasdem ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Rizki Kurniawan Nakasri, Setelah mendengarkan via ZOOM Pidato dari Ketua DPP Garda Prananda Surya Paloh, langsung dari Jakarta.

Baca Juga :   Disaksikan Wali Nagari, Wabup Mulai Sebar dan Tanam Bibit Durian Untuk Anak Yatim di Nagari Gurun

Dalam Pidatonya Prananda menyampaikan beberapa poin, diantaranya:
1. Perpanjangan Masa kepengurusan DPP Garda.
2. Himbauan untuk meningkatkan aksi Nyata dalam bentuk kerja kerja sosial dan kemanusiaan.
3. Kawal Keputusan Rakernas yang menetapkan 3 Calon Presiden.

Setelah mendengarkan Pidato dari Ketua DPP Garda, selanjutnya Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem dalam Sambutannya juga menyampaikan beberapa poin ;

1. NASDEM SAAT INI SANGAT MENARIK PERHATIAN BANYAK KALANGAN, SEHINGGA BANYAK ANAK MUDA DAN TOKOH BERLABUH. SALAH SATU FAKTORNYA ADALAH KONSISTENSI PRINSIP TENTANG POLITIK TANPA MAHAR.
2. GARDA PEMUDA NASDEM SANGAT STRATEGIS, SALAH SATUNYA KARENA KETUM DPP DIJABAT OLEH PRANANDA SURYA PALOH. MASA DEPAN NASDEM ADA PADA GARDA PEMUDA NASDEM.
3. FOKUS KITA KEDEPAN ADALAH MELAKSANAKAN KERJA-KERJA BESAR DALAM BIDANG SOSIAL DAN KEMANUSIAAN AGAR NASDEM SELALU HADIR DI TENGAH MASYARAKAT. KAMI INGIN MEMASTIKAN KEMENANGAN DALAM PILPRES, PILEG, DAN PILKADA TAHUN 2024.

Baca Juga :   Dengan Nyebrang Naik Pompong, Ketua DPC Partai Demokrat Tanjabtim Sambangi PAC Dapil II di Desa Rasau Desa

Surya Mulyadi yang mendampingi RKN di Padang Menambahkan : ” Partai NasDem akan terus tumbuh menjadi partai yang baik, karena banyak posisi posisi strategis nya di tempati oleh anak anak muda yang energik dan militan yang sudah tercatat menjadi Anggota Garda, yang nantinya diharapkan bisa bersaing secara positif dengan senior senior yang lebih mapan dalam dunia politik ” ungkap Mul.

” Menurut saya tepat sekali pilihan bapak RKN untuk bergabung dengan NasDem dengan menempati Posisi sebagai ketua DPW Garda Pemuda NasDem, dengan pengalaman beliau didunia usaha yang sukses dan dibarengi dengan kesuksesan di dunia politik, Kami di Garda Percaya, beliau akan bisa membesarkan Garda” pungkasnya.