TMMD Ke-114: Letkol Inf Agus Tinjau Semenisasi di Gang Masjid Pulau Parit

cMczone.com – Dandim 0317/TBK Letkol Inf Agus Rediyanto, yang juga sebagai Komandan Satgas TMMD Ke-114 Tahun 2022 meninjau pelaksanaan TMMD di Pulau Parit, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Sasaran TMMD yang di tinjau berupa sasaran fisik semenisasi di Gang Masjid, sepanjang 430 meter dengan lebar 4 meter.

Pada saat peninjauan, Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat sedang mengerjakan pemasangan papan mal dan rangka besi yang disiapkan untuk semenisasi di Desa Selat Mendaun, Kecamatan Selat Gelam, Rabu (27/7/2022).

Dikatakan Agus, peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan TMMD tersebut berjalan dengan lancar dan tepat sasaran serta dapat memberi semangat kepada para prajurit agar berbuat yang terbaik, tulus, dan ikhlas dalam membantu masyarakat dengan hasil yang maksimal dan tentunya dapat bermanfaat bagi masyarakat di Pulau Parit.

Baca Juga :   Tingkatkan Disiplin Prajurit dan PNS, Korem 033/WP Gelar Penyuluhan Hukum

“Dengan program ini kita bangkitkan kembali semangat gotong royong masyarakat yang nyaris punah. Buktinya, sejak dimulainya Pra TMMD hingga hari ini, masyarakat Pulau Parit dengan semangatnya membantu Satgas TMMD Kodim 0317/TBK dalam semenisasi jalan di Gang Masjid, Pulau Parit,” ujar Agus.

Editor: Budi Adriansyah
Sumber: Penrem 033/WP