Eko Wahyudi Kembali Tanam Bibit Durian Musangking “Cap” RKN Untuk Anak yatim di Nagari Sungai Beringin

Cmczone.com- Ustadz Eko Wahyudi kembali tanam Bibit durian musangking untuk keluarga yatim di Nagari Sungai beringin Kecamatan Payakumbuh, Jumat 29 Juli 2022.

Penanaman Di Nagari Sungai Beringin merupakan rangkaian “servis On the spot” (pelayanan langsung kelokasi) yang dilakukan tim Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) untuk membantu keluarga Yatim dimasa depan.

“Dengan menanamkan bibit durian untuk mereka, kita berharap bisa menjadi “tabungan”, sehingga bisa menambah insentif ekonomi mereka kelak jika sudah berbuah,” ungkap RKN via WA singkat.

Pada Kesempatan tersebut penanaman disaksikan oleh tokoh masyarakat setempat Syafwan Mansur.

“Kali ini yang beruntung mendapat sentuhan penanaman bibit durian kita adalah anak kita bernama Niken Kirani yang merupakan Anak Ibu Nurvenita Yenti (Yen) alamat Jorong Lareh nan Panjang dan Ananda Eki Putra dari Jorong Guguak, keduanya dari Nagari Sungai Beringin,” pungkas Eko.

Baca Juga :   Bahas Percepatan Realisasi APBD, Kemendagri Gelar Rakor dengan Pemda

Durian Musangking untuk saat ini merupakan “Raja Durian,” selain memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang manis, durian jenis ini juga memiliki harga jual yang tinggi per buahnya dipasaran.

Tim